Home Berita Family Gathering Eratkan Silaturahmi SSRC Tangsel

Family Gathering Eratkan Silaturahmi SSRC Tangsel

by raden misward

SSRC Tangerang Selatan (Tangsel) sukses melaksanakan family gathering di masa pandemi dengan protokol kesehatan (prokes).

Family gathering (famgat) ini adalah event setiap tahunnya yang dijalani club’ motor Satria. Tepat di tanggal 30-31 Januari 2021 SSRC Tangsel di basekomandonya di area Tangsel seluruh peserta famgat sudah bertemu di titik kumpulnya. Sejak pagi,usai semuanya berkumpul, dan setelah membaca tata tertib serta doa, para penunggang Satria itu memutar gasnya menuju Bogor, Jawa Barat.

Acara famgat ini selama dua hari semalam dengan berbagai aneka kegiatan yang sangat menarik, ala Bikers dan sangat sederhana. Diantaranya musik, games dan pembagian doorprize. Serta adanya saling sharing sesama anggota demi majunya SSRC Tangsel di masa berikutnya.

“Event Family gathering ini digelar dengan penerapan prokes. Buktinya saja kami melakukan pengecekan suhu tubuh saat mau masuk ke dalam Villa dan saat ingin gas ke D Harmony. Family gathering ini adalah kegiatan tahunan kami,” kata Ketua Umum SSRC Tangsel, Bro Q Way.

Ia mengatakan, selain ikatan silaturahmi para member event ini memang sengaja diwujudkannya guna menjalin silaturahmi antar keluarga member SSRC Tangsel.

“Dari yang belum mengenal nantinya akan saling kenal dan saling erat silaturahimnya. Inilah harapan kami,” kata Bro Q Way ke redaksi beritaind.com, pagi ini, Selasa (2/1/21).

Acara demi Acara

Keseruan momen ini semakin menjadi ramai dengan pembagian doorprize. Serta seremonial ditandai dengan pemotongan tumpeng.

“Keceriaan juga terlihat saat ramah tamah diantara mereka,” ujarnya.

Ternyata acara famgat ini juga dibarengi dengan Anniversary SSRC Tangsel ke-9 tahun.

You may also like

Leave a Comment