Home Berita M Fadli Wakil Wali Kota Pagaralam Jabat Manajer Sriwijaya FC

M Fadli Wakil Wali Kota Pagaralam Jabat Manajer Sriwijaya FC

by Slyika

PAGARALAM – Masyarakat Kota Pagaralam pantas berbangga diri. Hal ini dikarenakan manajer baru, Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC – dipercayakan pada Muhammad Fadli, Putra asli Pagaralam yang juga Wakil Wali Kota Pagaralam.

Pengumuman manajer baru ini langsung disampaikan oleh Wakil Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin, Minggu (31/1/2021). Dengan demikian posisi manajer yang Sebelumnya disandang H Hendri Zainuddin sudah dilepaskan.

“Manajer Sriwijaya FC yang baru M Fadli adalah wakil wali kota Pagaralam,” kata HZ, sapaan Hendri Zainuddin, kepada wartawan dalam sesi pres confren di Rumah Makan Pempek Pak Raden, Jalan Radial, Palembang.

M Fadli ditargetkan manajemen membawa Sriwijaya FC lolos ke Liga 1. Mudah-mudahan insya Allah lolos Liga 1. Apalagi, dengan ditunjuknya M Fadli menjadi Manajer Sriwijaya FC ini banyak pertimbangan mengingat beliau juga ketua KONI Pagaralam yang komitmen membangun segala lini olahraga.

Terpisah, Manajer baru Sriwijaya FC, Muhammad Fadli dibincangi teman-teman wartawan 31 Januari 2021 melalui telepon seluler mengaku siap merealisasikan target manajemen Sriwijaya FC dan membanggakan masyarakat Sumsel. Yakni promosi ke Liga 1.

“Apa yang kita cita-cita kan bersama masyarakat Sumsel membawa Sriwijaya FC ke Liga 1, insyaalah akan terwujud,” kata M Fadli.

Banyak tantangan M Fadli yang harus dieksekusi sebagai manajer baru Laskar Wong Kito julukan Sriwijaya FC -. Diantaranya harus pandai mengatur waktu. Kemudian, untuk membangun Sriwijaya FC sehingga terus stabil diperlukan kerjasama yang baik dengan berbagai pihak.

Dengan begitu, harapan Sriwijaya FC kembali ke liga 1 bisa terwujud.

‘Mengingat M Fadli kini adalah Wakil Wali kota Pagaralam. Disamping itu dia juga Ketua KONI Kota Pagaralam.

Sudah tentu Fadli harus lebih banyak bekerja di Kota Pagaralam dan harus pintar pintar membagi waktu. Sedangkan Sriwijaya FC basecamp di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

“Untuk waktu, karena mengurus Sriwijaya FC ini tidak one man show maka akan membentuk tim sehingga ada manajemen yang jelas. Saya akan fokus mejalankan amanah ini karena ini harapan bersama masyarakat Sumsel dan tidak akan mengecewakan kepercayaan yang diberikan kepada saya,” kata Fadli.

You may also like

Leave a Comment