Home Sport RidingStyle Apparel UMKM Indonesia Tampil di Gresini Racing MotoGP 2021

RidingStyle Apparel UMKM Indonesia Tampil di Gresini Racing MotoGP 2021

by raden misward

BANDUNG-RidingStyle (RS) yang merupakan brand baru apparel dari UMKM Indonesia dapat tampil di ajang MotoGP 2021.

Ajang balap dunia MotoGP 2021 akan segera dimulai. RIDINGSTYLE (RS) brand baru apparel dari Indonesia hadir di pentas balap dunia MotoGP dengan menjalin kemitraan bersama Team Gresini Racing.

Ridingstyle atau biasa disingkat RS menjadi technical supplier di Gresini Racing untuk seragam dan pemegang lisensi tunggal penjualan merchandise tim yaitu polo-shirt, kaos, sweater, jaket, dan topi yang dikenakan para pebalap tim Indonesian Racing Gresini Moto3, tim Federal Oil Gresini Moto2, serta tim Indonesian Racing Gresini MotoE produk Riding Style asli karya anak bangsa Indonesia dan masuk dalam usaha mikro kecil menengah atau UMKM.

Tidak banyak merek lokal dengan kategori UMKM yang berhasil “Go Internasional” seperti Riding Style terlebih baru saja lahir langsung menjadi Technical Supplier tim balap kelas dunia Gresini Racing yang merupakan tim elit milik salah satu legenda balap dunia, Fausto Gresini yang baru saja meninggal dunia, pekan lalu.

Pencapaian Riding Style ini membuktikan produk UMKM Indonesia berkualitas dunia. Sebagai prestasi yang dapat menjadi pemacu semangat bagi para pengusaha UMKM dan membawa kebanggaan bagi Indonesia.

RS Apparel brand terbaru Indonesia hadir di MotoGP 2021.Foto Dok RS

“Kami sangat senang mengumumkan kemitraan dengan RIDINGSTYLE. Kami mengenal Tedy sejak lama karena kami telah bekerja sama dalam pengembangan pakaian dan merchandise tim Gresini selama 6 tahun hingga saat ini, oleh karena itu wajar jika kami mengambil kesempatan untuk terus melanjutkan kemitraan sehubungan dengan brand barunya. Pengalaman yang dibawa Tedy dengan brand Ridingstyle sangat penting untuk memahami kebutuhan spesifik tim. Gresini Racing, sebagai tim berkelas dunia, selalu mencari perbaikan dan R&D, Ridingstyle telah terbukti menjadi mitra yang tepat untuk memenuhi persyaratan kami. Selamat datang Ridingstyle sebagai technical partner Tim Indonesia Racing Gresini Moto3, tim Federal Oil Gresini Moto2, dan tim Indonesian Racing Gresini MotoE,” ucap Carlo Merlini, Marketing & Commercial Director Gresini Racing.

Hal senada dikatakan oleh Tedy Suryadi, Ridingstyle Director, merupakan suatu kehormatan bagi pihaknya dan RS untuk bekerjasama.

“Ini adalah kehormatan untuk Saya dan RIDINGSTYLE menjalin kerjasama dengan GRESINI RACING, sebuah perusahaan kelas dunia yang selalu eksis dalam kejuaraan dunia Moto3, Moto2, MotoGP dan MotoE. Saya sudah berinteraksi langsung selama 6 tahun dalam menyediakan kebutuhan seragam tim Gresini dalam suasana kekeluargaan yang disebut #gresinifamily. Interaksi tersebut membuat saya benar-benar merasa seperti bagian dari keluarga Gresini. Baik RIDINGSTYLE, saya pribadi, dan GRESINI RACING memiliki kesamaan visi, misi dan semangat yaitu membangun, memajukan bisnis, keluarga dan juga Bangsa melalui kejuaraan dunia MotoGP. Saya mengucapkan terima kasih kepada Gresini Racing yang telah memberikan kesempatan luar biasa ini kepada RIDINGSTYLE, sebuah perusahaan bisnis start-up dengan kompetensi mumpuni kelas dunia, untuk menjadi pemegang lisensi tunggal penjualan serta pemasok teknis bagi Gresini Racing melalui Tim Gresini Moto3 Racing Indonesia, tim Federal Oil Gresini Moto2 dan tim Indonesian Racing Gresini MotoE. Proyek kolaborasi ini tidak hanya membawa manfaat bagi masing-masing pihak di kejuaraan dunia MotoGP, tetapi juga mendorong tumbuhnya usaha mikro, kecil, dan menengah (UKM / UMKM) di Indonesia. Kami Keluarga Gresini, Terimakasih!,” katanya dalam rilis yang dikirimkan ke redaksi beritaind.com, Jumat (5/3/21).

RidingStyle (RS) brand baru apparel Indonesia terobos MotoGP 2021

RidingStyle

Ridingstyle adalah merek baru dari CV Riding Style Indonesia, merupakan usaha mikro kecil menengah (UMKM) dari Indonesia yang bergerak dalam bidang apparel atau perlengkapan berkendara. Berdiri mulai tahun lalu, tepatnya pada tanggal 21 September 2020, di Bandung, Jawa Barat.

Produk Ridingstyle sampai saat ini berupa Topi, Jaket, Sweater, T-Shirt, Polo Shirt, Masker dan Sarung Tangan. Kualitas produk Riding Style yang mumpuni langsung mendapat sambutan luar biasa oleh para pehobi sepeda motor dan pecinta olahraga MotoGP.

Tak butuh waktu lama, produk Riding Style langsung menyebar ke seluruh Indonesia bahkan sampai ke luar negeri diantaranya ke Malaysia, Jepang, Swiss dan Italia.

Sebagai manifestasi kerjasama pemegang lisensi tunggal dengan Gresini Racing, dalam waktu dekat Ridingstyle akan menghadirkan produk-produk Official Merchandise tim Indonesian Racing Gresini Moto3, tim Federal Oil Gresini Moto2 dan Indonesian racing Gresini MotoE dengan kualitas yang sudah diakui dunia internasional dan dengan harga terjangkau, karena menggunakan 100% material lokal dan dikerjakan oleh tangan-tangan terampil anak bangsa Indonesia.

Produk Riding Style saat ini sudah bisa diperoleh melalui saluran penjualan secara online di webstore www.ridingstyle.co.id dan Market Place, kantor pusatnya beralamat di Jalan Haur Pancuh II D2, Dipatiukur, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

RidingStyle tampil di kancah MotoGP 2021.Foto Dok RS

You may also like

Leave a Comment