Home Sport Mengerikan, di Usia 14 Tahun Mike Tyson Sudah Meng-KO Lawan Berusia 17 Tahun

Mengerikan, di Usia 14 Tahun Mike Tyson Sudah Meng-KO Lawan Berusia 17 Tahun

by Slyika

Tyson, sudah tampil garang di atas ring pada usia ke-14 ketika pelatih amatirnya Teddy Atlas menyelesaikan pertandingan pertamanya.

Parahnya lagi, untuk meraih masa depannya, Mike yang baru saja menginjak remaja bersama pelatihnya itu harus berbohong dan mengatakan bahwa dia berusia 18 tahun.

Dalam pertarungan saat itu, Atlas mengungkapkan kekacauan meletus ketika pelatih lawan mengejar Tyson, yang telah melumpuhkan pemainnya.

Mengingat pertarungan tersebut, Atlas berkata di podcastnya pada bulan Juni 2020: “Orang lain ingin menjatuhkannya. Jadi, dalam satu menit, Mike membuatnya merindukan dan semuanya berakhir. Dia menjatuhkan anak berusia 17 tahun ini.”

“Bang, bang, bang, pukul dia dengan kombinasi, kombinasi tiga pukulan. Tiba-tiba dia menjepitnya di tali. Dia menyakiti pria itu, pria itu melawan tali.”

“Lalu dia masuk, bang, dia pukul dia dengan hook kiri. Kepala pria itu berjalan seperti ini (berputar ke belakang), tubuhnya menjadi lemas dan dia jatuh di luar ring.” Legenda Mike Tyson pun dimulai.

“Tapi langsung ada masalah, karena sekarang pelatihnya melompat ke ring untuk mengejar Mike. Aku segera mengejarnya,” tandas Teddy mengenang keganasan Mike Tyson.  (abd)

 

You may also like

Leave a Comment