Home Berita Wagub DKI Riza: Dalam Beribadah Kita Harus Kompak

Wagub DKI Riza: Dalam Beribadah Kita Harus Kompak

by Slyika

JAKARTA – Ir.H. Ahmad Riza Patria MBA, selaku Wakil gubernur bersama anggota DPRD DKI Jakarta dari partai Gerindra, Esti Arimi Putri (37) memberikan sambutan dalam peresmian Masjid Jami Al Mujahidin, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jaksel Ahad (21/3/2021) siang..

Hadir juga kepala kecamatan, Lurah, Walikota, Dewan kelurahan, RW, RT dan pimpinan ponpes Al Musarofa (mewakili MUI Jaksel), pengurus DKM al Mujahidin, para ulama Kelurahan Petukangan Utara.

Acara siang itu diisi oleh atraksi pesilat cilik dari IPSI, pembacaan ayat suci Al Quran oleh qori cilik, sambutan aparat pemerintahan setempat dan ditutup dengan penarikan tirai papan nama Masjid Jami Al Mujahidin serta penabuhan bedug masjid oleh pak wagub sebagai tanda telah diresmikannya tempat ibadah tersebut.

Reza juga sempat mengimami sholat zuhur di masjid yg merupakan peralihan wujud dari sebuah mushallah ini.

“Semoga momentum peresmian ini menjadikan jamaah masjid, masyarakat sekitar, dan para donatur di masjid ini menjadi lebih kompak dan bertambah rajin ibadahnya” kata Reza dalam sambutannya.

Sementara Esti sendiri melakukan kerjasama dgn masyarakat setempat menggelar bakti sosial berupa bagi-bagi sembako buat warga yg kurang mampu saat pandemic covid 19 ini dan menggiat kegiatan donor darah.

“Saya bersama Gerindra setiap seminggu sekali menggelar aksi seperti ini ditiap kelurahan di Jakarta” papar Esti kepada awak media sembari mengunjungi para dermawan yg sedang didonor darahnya.

Mudah-mudahan kedua pejabat ini selalu istiqomah dalam melakukan tugasnya di DKI Jakarta tercinta. Terutama mau bekerja keras untuk membangun masyarakat cerdas, menolong pada kaum yg membutuhkan bantuan serta giat menegakan amal ma’ruf nahi mungkar. (MUJIB)

You may also like

Leave a Comment