Home Selebritis Pasca Dirawat, Nikita Mirzani Bawa Bekal Khusus Buatan Chef di Lokasi Syuting

Pasca Dirawat, Nikita Mirzani Bawa Bekal Khusus Buatan Chef di Lokasi Syuting

by Slyika

JAKARTA – Setelah sempat dirawat di rumah sakit beberapa hari lalu, artis Nikita Mirzani sudah terlihat sehat dan bisa kembali beraktivitas. Dilansir dari Channel YouTube Citra Selebriti, Nikita terlihat bersantai di sela-sela syuting sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2. Nikita mengaku tidak bisa hanya berdiam diri saja di rumah walaupun baru saja dinyatakan sembuh oleh dokter.

“Harus dong langsung syuting karena kalau diam saja di rumah tidak menghasilkan. Gue paling males kalau gak melakukan apa-apa,” ungkapnya.

Sempat ambruk dan dirawat karena mengalami gangguan pencernaan, untuk sementara ini Nikita sampai membawa bekal menu khusus buatan chef ke lokasi syuting.

“Sementara gak boleh minyak, gak ngopi dulu, gak pedas. Nanti sebulan lagi baru boleh makan pedas,” kata perempuan kelahiran 17 maret 1986 ini.

Walaupun kembali beraktivitas dan kembali sibuk dengan rutinitas, Nikita menegaskan jika dirinya tidak lupa akan kewajibannya sebagai seorang ibu. Nikita membatasi aktivitasnya dan tetap menjadikan keluarga sebagai prioritas.

“Hari Sabtu dan Minggu itu waktu buat anak. Makanya sekarang kalau syuting disesuaikan juga sama jadwal gue. Gak bisa terlalu pagi juga karena gue harus ngurus anak dan gak bisa syuting sampai malam banget karena gue udah tua,” pungkasnya sambil tertawa. (slyika)

You may also like

Leave a Comment