Home Lifestyle Lantunkan Luka, Donny Boy Kisahkan Cinta yang Tulus Dibalas dengan Penghiatan

Lantunkan Luka, Donny Boy Kisahkan Cinta yang Tulus Dibalas dengan Penghiatan

by Slyika

“Luka” adalah sebuah single terbaru Donny Boy yang juga merupakannya ciptaannya, dihadirkan oleh NAGASWARA sebagai label yang menaungi Donny Boy untuk para pecinta di jagat musik Tanah Air.

Lagu ini bercerita tentang seorang kekasih yang selama ini dicintai dengan tulus namun yang diterimanya malah sebuah penghianatan.

Sang pujaan hati ternyata menduakan cintanya. Sang kekasih kembali kepelukan mantannya. Semua telah terjadi, pada akhirnya ia merelakan sang kekasih untuk kembali ke mantannya, walau hati terluka.

Akhirnya si kekasih menyadari dan menyesal telah menghianatinya, akan tetapi karena hati sudah teramat terluka, semua itu tidak dapat diulang kembali.

Lagu “Luka” konsep musik digarap apik aransemennya oleh Iwenk dengan genre Pop Melayu yang dibalut dengan musik pop ala band.

Perubahan terjadi dari segi lirik dan musiknya, karena pada single Donny Boy sebelumnya “Resiko Punya Pacar Cantik” bergenre Hip Hop, dengan lirik yang nyeleneh.

“Pada single terbaru lagu aku, “Luka” memang terjadi perubahan total diliriknya dan juga musiknya sangat menyentuh hati, karena ingin karya lagu saya itu tidak satu warna saja, agar para penikmat musik tanah air tidak bosan dengan warna sebelumnya,“ ucap Donny.

Dari sisi tampilan image fashion ada perubahan sesuai dengan kosnep lagu dan musiknya. Di lagu “Luka” Donny mengambil tema Korean style.

Tentu berbeda dari single sebelumnya yang bergaya kostum Hip Hop yang menggunakan Hoddie atau sweeter yang dominan.

Konsep video klip lagu “Luka” yang disutradarai oleh Kim Sadewa mengambil lokasi di kampung Brasco Puncak, Cipanas.

Konsepnya disesuaikan dengan lirik lagu dengan latar cerita ala drama Korea dimana sang kekasih ketahuan berkhianat namun sang mantan kekasih masih mengejar cinta si Wanita, padahal jelas-jelas sang kekasih sudah sangat mencintai pasangan barunya, tapi pada akhirnya si wanita kembali ke mantannya yang psykopat antogonis.

Lewat lagu “Luka” ini Donny Boy memiliki pesan khusus buat para pasangan agar janganlah memberi harapan indah jika cintamu tak dapat setia dengan satu pasangan. Karena cinta sejati itu tak ingin membuat pasanganmu terluka.

“Harapannya semoga lagu ini banyak disukai oleh seluruh pecinta musik Indoensia, sehingga membuat karir bermusik saya lebih maju lagi bersama NAGASWARA. Mohon doa dan supportnya untuk Donny Boy, karena tanpa dukungan dan support dari kalian, aku bukanlah siapa siapa,“ tutur Donny Boy. (pr)

You may also like

Leave a Comment