Home Selebritis 4 Hari Positif Terpapar Covid-19 dan Jadi OTG, Afgan Ingatkan Pentingnya Vaksin

4 Hari Positif Terpapar Covid-19 dan Jadi OTG, Afgan Ingatkan Pentingnya Vaksin

by Slyika

JAKARTA – Jumlah orang yang positif terpapar virus Covid-19 terus bertambah. Penyanyi Afgansyah Reza baru saja mengumumkan jika dirinya positif Covid-19 dan ternyata sudah melakukan isolasi mandiri selama empat hari. Sejauh ini Afgan mengaku tidak merasakan keluhan apapun atau termasuk OTG (Orang Tanpa Gejala).

“Jadi saya positif Covid. Hari ini adalah hari keempat dan sejauh ini tidak mengalami keluhan apapun. Kemungkinan karena aku sudah mendapatkan vaksinasi. Jadi tolong setiap orang segera lakukan vaksin karena jika sampai terpapar virus ini maka rasa sakitnya tidak akan terlalu buruk,” ungkap Afgan melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Tidak mengalami gejala apapun tentu membuat Afgan masih bisa melakukan berbagai aktivitas selama melakukan isoman di rumah. Salah satunya berolahraga. Terlihat dalam postingannya, Afgan bersemangat melakukan olahraga ringan mulai dari push up sampai angkat beban.

Afgan juga menyarankan olahraga ringan bagi penderita Covid-19 yang masuk kategori OTG atau gejala ringan. Sebab menurutnya olahraga bisa memicu timbulnya hormon endorfin.

Sebelum terpapar Covid-19, Afgan diketahui selalu menerapkan gaya hidup sehat dan gemar berolahraga. Bahkan lelaki kelahiran 27 Mei 1989 ini sering mengingatkan untuk mengkonsumsi vitamin di masa pandemi seperti ini. Tak lupa, pelantun “Say I’m Sorry” ini juga turut mendoakan teman-teman lainnya yang saat ini sedang positif Covid-19 supaya lekas sembuh. (slyika)

You may also like

Leave a Comment