Home Berita Bupati RHS Sikapi Positif Penjualan Foto dan Majalah ke Sekolah

Bupati RHS Sikapi Positif Penjualan Foto dan Majalah ke Sekolah

by Slyika

SIMALUNGUN – Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga (RHS) menyikapi positif terkait pelaporan dirinya ke kapoldasu dan kapolri soal kasus dugaan korupsi penjualan foto bupati dan wakil bupati serta majalah ke sekolah-sekolah SD dan SMP.

Dalam siaran pers yang disampaikan melalui Dinas Kominfo Pemkab Simalungun kepada media, Selasa (12/7/21), Bupati Radiapoh mengatakan, tidak pernah memberi perintah dan arahan kepada oknum tertentu terkait penjualan foto bupati dan wakil bupati serta majalah Marharoan Bolon ke sekolah-sekolah.

Menurutnya, pembagian foto bupati dan wakil bupati serta majalah ke sekolah-sekolah disikapi sebagai bentuk kecintaan terhadap Radiapoh H Sinaga – Zonny Waldy (RHS-ZW).

“Apa yang dilakukan pihak tertentu tersebut dalam membagi-bagikan foto bupati dan wakil bupati serta majalah disikapi sebagai bentuk kecintaan terhadap RHS-ZW”, ujar Radiapoh.

Radiapoh menegaskan, dirinya akan menindak tegas pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang melakukan hal-hal yang menyimpang dari visi-misi dan program unggulan. (rfh)

You may also like

Leave a Comment