Home Selebritis Pantas Aja Gaun Lilac Lesti Kejora di Acara Pengajian Banjir Pujian, Ternyata Proses Pembuatannya Serumit Ini

Pantas Aja Gaun Lilac Lesti Kejora di Acara Pengajian Banjir Pujian, Ternyata Proses Pembuatannya Serumit Ini

by Slyika

JAKARTA – Hanya tinggal menghitung hari, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar sebentar lagi akan sah menjadi suami istri. Belum lama ini keduanya menggelar acara pengajian untuk memohon doa supaya acara pernikahan yang rencananya akan diselenggarakan hari Kamis, 19 Agustus mendatang berjalan dengan lancar.

Di acara tersebut, Lesti tampil cantik dengan make up flawless yang menjadi ciri khasnya. Gaun berwarna Lilac yang dipakai perempuan yang akrab disapa dede ini juga turut menuai pujian. Lesti menggandeng desainer hijab kondang tanah air, Ayu Dyah Andari untuk membuat gaun cantik berwarna lilac tersebut.

Melalui unggahan Instagram miliknya, desain hijab yang namanya mulai dikenal sejak tahun 2013 ini menceritakan proses pembuatan gaun milik Lesti. Untuk mempercantik gaun lilac milik Lesti, Ayu Dyah Andari memberikan taburan payet, mutiara, kristal dan dilengkapi dengan bordir mawar tiga dimensi yang menjadi ciri khas dari desainnya.

Foto/Instagram @byayudyahandari

Proses pengerjaannya pun boleh dibilang rumit karena payet dan bunga harus dipasang satu persatu di atas tile. Hal ini tentu membutuhkan ketelitian tinggi untuk menghasilkan detail yang cantik.

Foto/Instagram @byayudyahandari

Tak hanya gaun, sepasang sepatu cantik yang matching dengan gaun yang dipakai Lesti juga membuat penampilan calon istri Rizky Billar itu terlihat sempurna. Desainer lulusan Universitas Gajah Mada itu juga turut mendoakan agar acara pernikahan Lesti dan Billar berjalan lancar. (slyika)

You may also like

Leave a Comment