Sukseskan Program Corporate Agrosolution, 83 Petani Binaan SHS Dapat Kredit Usaha Rakyat 3,1 Milyar

by Slyika

SUBANG – Dalam rangka mensukseskan Program Corporate-Agrosolution melalui Kredit Usaha Rakyat (KUR), BUMN bersinergi dengan PT Sang Hyang Seri (Persero), PT BNI 46 (Persero) tbk dan Pupuk Kujang Cikampek memberikan fasilitas Permodalan untuk kemitraan Program Agrosulution melalui penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Acara dilaksanakan di Saung Tani lokasi kantor Kebun Produksi Sukamandi (KPKS) pada acara tersebut dihadiri oleh direktur utama PT RNI (Bapak Arif Prasetyo Adi), Direktur Operasional dan Logistik PT RNI (Frans Marganda Tambunan), Direktur PT SHS (Karyawan Gunarso), Direktur Pupuk Kujang Cikampek (Maryadi) dan Ditjen Prasarana dan Sarana Pertanian (Indah Megah Wati).

Secara simbolis direktur utama PT RNI memberikan KUR kepada 83 Petani binaan SHS. Total KUR yang diberikan berjumlah 3,1 milyar dengan luasan lahan 200 Ha yang berlokasi di SHS Sukamandi.

Diharapkan petani akan lebih mudah mendapat modal kerja, Suplai Pupuk, Pendamping Budidaya Padi dan Jaminan Offtake hasil Panen. Sehingga dengan adanya Program ini Petani akan lebih sejahtera, ujar Isma Rezza. (abd)

0 comment
1

Related Post

Leave a Comment