Eksterior dan Interior New Morris Garage (MG) ZS Semakin Futuristik

by Slyika

JAKARTA – Merk mobil MG (Morris Garage) di Indonesia baru saja meluncurkan salah satu produk terbarunya yaitu New MG ZS melalui kanal virtual, Kamis (9/9/21).

New MG ZS merupakan pembaharuan dari generasi ZS yang sebelumnya sudah launching di Indonesia dari Maret 2020.

Marketing Manager MG Eurokars Rizky Fauzi Supandi mengatakan, New MG ZS memiliki banyak pembaharuan baik dari sisi eksterior maupun interior dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

“Paling mencolok adalah perubahan dari lampu depan dan pada bagian grill dari New MG ZS ini yang terlihat semakin futuristik, di bagian interior New MG ZS juga disematkan Electronic Parking Brake yang menambah kesan mewah pada mobil ini” kata Rizky, saat ditemui di showroom MG Eurokars The Breeze BSD, Jumat (15/9/21).

Tidak hanya itu, ternyata New MG ZS juga mengalami perubahan pada bagian transmisinya dan fitur keamanan. New MG ZS dibekali dengan transmisi CVT 8-speed automatic yang membuat perpindahan gigi menjadi semakin halus dan juga fitur kamera 360 derajat Omni Directional Camera yang otomatis aktif saat hendak berbelok atau mundur.

“Saya yakin produk ini bisa bersaing sangat baik dengan kompetitornya di pasar otomotif Indonesia, karena New MG ZS ini memiliki fitur berlimpah, desain futuristik dan harga yang kompetitif,” ujar Afifuddin Agam, Manager MG Eurokars.

Ia juga menambahkan, saat ini New MG ZS memiliki 3 varian yakni Activate, Ignite, dan Magnify yang dijual dengan harga mulai dari Rp269.800.000.

Afifuddin juga mengajak pelanggan yang tertarik dan ingin mencoba New MG ZS ini untuk bisa langsung mengunjungi showroom MG Eurokars dan merasakan sendiri bagaimana menariknya mengemudi New MG ZS.

“Bagi pelanggan yang berada di Jakarta dan sekitarnya bisa mengunjungi showroom MG Eurokars di Lippo Mall Puri dan bagi pelanggan yang berada di wilayah Tangerang dan sekitarnya silahkan mengunjungi showroom MG Eurokars di The Breeze BSD,” tuturnya. (agam)

0 comment
2

Related Post

Leave a Comment