Home Berita Kalapas Makassar Wakili  Kemenkumham Sulsel dalam Lomba Menembak

Kalapas Makassar Wakili  Kemenkumham Sulsel dalam Lomba Menembak

by Slyika

MAKASSAR – Kakanwil Kemenkumham Sulsel Harun Sulianto mengatakan, Kalapas Makassar Hernowo Sugiastanto akan wakili Kanwil Kemenkumham Sulsel pada lomba menembak Piala Menkumham dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) 2021 di Jakarta, 15-16 Oktober 2021.

“Hernowo terpilih melalui seleksi yang dilaksanakan diclapangan tembak tunggal Panaluan Satbrimob Polda Sulsel 2 Oktober lalu. Hernowo mengungguli 16 kalapas dan karutan Lainnya,” jelasnya, Rabu (6/10/21).

Kadiv Pemasyarakatan Edi kurniadi mengatakan, senjata yang digunakan merupakan senjata api genggam. Setiap peserta diberikan 10 butir peluru untuk 2 sesi.

Hernowo berhasil memperoleh nilai tertinggi sebesar 88, selanjutnya Herdiana, Karutan Selayar dengan nilai 67 dan Syahril Efendi, Karutan Sengkang dengan nilai 59.

“Mudah-mudahan yang mewakili Kanwil Sulsel dapat memberikan prestasi terbaik pada kejuaran Piala Menkumham di Jakarta nanti,” lanjut Kadivpas.

Dalam HDKD tahun ini ada beberapa lomba yang dipertandingkan antarkanwil mulai 1–30 Oktober 2021, yakni Lomba film inovasi, lomba cerdas cermat akuntansi dan BMN, serta PUBG online. (toni)

You may also like

Leave a Comment