Swistech HEPA Membuat Udara Kabin Mobil Menjadi Lebih Higienis dan Sehat

by raden misward

JAKARTA – Udara telah tercemar membuat ketidaknyamanan untuk Anda apalagi ketika saat berkendara. Swistech HEPA hadir sebagai filter kabin mobil Anda yang membuat udara lebih higienis, nyaman untuk orang tua, anak dan keluarga.

Udara yang tercemar merupakan salah satu efek kerusakan lingkungan. Polusi udara berasal dari berbagai sumber, seperti asap rokok, aktivitas industri, kendaraan yang melintas di jalan, pembakaran sampah, aktivitas vulkanik dan sebagainya. Ditambah lagi kualitas udara saat ini, tidak hanya berupa polusi dan debu. Tetapi, telah berupa virus dan bakteri yang berkembang bebas di udara, yang tidak dapat dilihat dengan mata.

Polusi udara itu berbahaya terhadap kesehatan manusia. Efek buruk polusi udara sangat mengkhawatirkan, sebab mempengaruhi pernafasan, jantung dan tubuh manusia. Bahkan sejak 1 Januari 2020, menurut data yang disajikan Greenpeace yang diterima DW Indonesia pencemaran udara menyebabkan kematian dini di Indonesia. Angka kematian diperkirakan mencapai lebih dari 9000 jiwa pada tahun tersebut.

Sebagai solusi, kini hadir sebuah produk yang dapat mengurangi pencemaran udara saat berada dalam mobil, yakni produk Swistech yang dirancang sebagai filter kabin mobil yang mengandung karbon aktif yang mampu menyaring mikroorganisme. Mampu menghilangkan asap rokok, bau tidak sedap, debu, tungau dan jamur. Dengan menggunakan teknologi Swiss, dilengkapi HEPA filter yang memiliki standar efisiensi tinggi sehingga mampu menyaring pm 2,5 partikel buruk.

Membuat orang tua, anak-anak dan seluruh keluarga Anda aman bernafas dari udara yang terkontaminasi pada saat di dalam mobil. Karena, filter kabin mobil Swistech HEPA telah mengubah udara 99, 9 % menjadi jauh lebih higienis dan lebih sehat. Dapat digunakan untuk mobil yang ada di Indonesia. Dengan demikian perjalanan Anda semakin nyaman dan tenang, kapanpun dan dimanapun serta kemanapun tujuan Anda.

Seperti rilis yang dikirim ke redaksi, Swistech sudah tersedia untuk mobil Honda, Toyota, Lexus, Mitsubishi dan sebagainya. Setiap produk Swistech telah tersertifikasi ISO yang dapat dengan mudah digunakan, serta dapat mengganti secara mandiri tanpa harus ke bengkel mobil.

Anda bisa mendapatkan produk filter kabin tersebut dengan mengunjungi website https://swistech.id/. Pembelian juga telah tersedia di marketplace Tokopedia Swistech Indonesia.

0 comment
1

Related Post

Leave a Comment