Home Berita Pererat Silaturahmi, Komunitas Iconic Gelar Acara Kopi Darat

Pererat Silaturahmi, Komunitas Iconic Gelar Acara Kopi Darat

by Slyika

LAMPUNG – Dalam rangka mempererat tali silaturahim antar anggota klub, Komunitas Iconic melakukan serangkaian kegiatan touring. Kegiatan yang berpusat di kota Bandar Lampung ini diawali dengan serangkaian acara kopi darat antar anggota Iconic yang dilakukan di Pantai Sebalang.

Hari Ananta selaku ketua Chapter Lampung menyampaikan rasa bangga kepada seluruh tim Iconic yang sudah berpartisipasi dan bersedia meluangkan waktu untuk hadir. Kesuksesan dan kemeriahan acara ini tentu tak lepas dari dukungan tim Palembang dan Lampung.

“Kekompakan yang kami perlihatkan kepada seluruh anggota dan masyarakat dilakukan agar bersama-sama lebih giat lagi menjalin silaturahim. Perkembangan pesat pun dapat terlihat dari dibentuknya sruktur keanggotaan yang di bentuk ke depannya akan lebih memudahkan bagi calon anggota yang ingin mendaftar. Hal ini sesuai dengan visi misi Iconic, yakni menjalin silaturahim sesama pecinta otomotif,” ungkap Hari.

Ia juga berharap hadirnya komunitas Iconic di indonesia dapat memberi kontribusi positif kepada dunia otomotif pada khususnya bangsa dan negara. (theo)

You may also like

1 comment

Reza 9 Desember, 2021, 14:04 - 14:04

Terbaik, semoga semakin kompak dan guyub ICONIC.
Terimakasih buat om Budi Theo

Reply

Leave a Comment