Aksi Nekad Komplotan Pencuri di Kawasan Bisnis Pematangsiantar Terekam CCTV

by Slyika

PEMATANGSIANTAR – Aksi komplotan pencuri di toko kelontong kawasan bisnis kota Pematangsiantar meresahkan warga dan terkesan nekad.

Dalam rekaman kamera CCTV yang beredar, komplotan pencuri yang mengendarai mobil minibus beraksi di salah satu toko kelontong di jalan Cipto, kelurahan proklamasi kecamatan Siantar Barat, kota Pematangsiantar awal pekan kemarin persisnya Senin (20/6/2022) malam.

Para pelaku terkesan nekad karena beraksi di kawasan padat penduduk dengan memarkirkan mobil yang ditumpanginya sangat rapat dengan pintu toko untuk menghalangi perhatian warga yang melintas.

Komplotan pencuri yang mengenakan jaket, terlihat kabur karena adanya gerakan dari dalam toko yang diduga pemiliknya, sehingga langsung kabur.

Namun di tempat lainnya di kawasan yang sama komplotan pencuri berhasil masuk ke salah satu toko kelontong dan berhasil membawa kabur sejumlah barang dagangan senilai Rp 2 juta.

Kapolsek Siantar Barat, Iptu Ringgas Lubis yang dikonfirmasi mengatakan polisi masih melakukan penyelidikan terkait beredarnya rekaman CCTV aksi komplotan pencuri di jalan Cipto

“Masih dalam penyelidikan,” sebut Ringgas. (ricky fh)

0 comment
1

Related Post

Leave a Comment