Home Berita Lomba Menembak TNI Polri dan Awak Media Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76

Lomba Menembak TNI Polri dan Awak Media Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76

by Slyika

BATAM – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Polda Kepri menggelar Lomba Menembak TNI-Polri bersama dengan Awak Media.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri Brigjen Pol Rudi Pranoto, Pejabat Utama Polda Kepri, para Komandan TNI, Ketua PWI, Ketua IJTI, Ketua AJI Kota Batam, Pimpinan Redaksi dan awak media di Provinsi Kepri yang berlangsung Selasa (28/6/22).

Saat diwawancara awak media Wakapolda Kepri Brigjen Pol Rudi Pranoto mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76, pihaknya mengadakan lomba menembak untuk TNI-Polri beserta Wartawan.

“Ini diadakan agar hubungan antara aparat kemanan dan wartawan terjalin dengan baik, semoga kegiatan ini kedepannya tetap berlanjut sehingga terjalin hubungan yang baik,” katanya.

Sementara itu, Ketua AJI Kota Batam Fiska Juanda mengatakan, lomba ini sangat bagus dalam rangka membangun silaturahmi antara jurnalis dan Polda Kepri.

Dia mengucapkan rasa terima kasih untuk penyelenggaraan kegiatan ini. “Semoga tahun-tahun kedepan nya sinergi antara Polda Kepri dan Jurnalis terus berlangsung,” katanya.

Ketua PWI Kepri Chandra Ibrahim mengatakan, kegiatan yang sangat bagus untuk meningkatkan Silaturahmi antara TNI-Polri dengan awak media, asosiasi media maupun teman-teman wartawan pada umumnya. Sebuah hal yang sangat positif untuk meningkatkan kerja sama ke depan.

“Selanjutnya terkait keterbukaan Informasi di wilayah Kepri, Provinsi Kepri ini merupakan terbaik pertama se Indonesia dalam hal keterbukaan Informasi dan itu adalah penilaian dari Dewan Pers,” katanya.

Pergelaran Kejuaraan menembak pada tahun ini, untuk para pejabat utama yang meraih Juara I Wadansat Brimob Polda Kepri AKBP Ahmad Nurman Ismail, Juara II Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto dan Juara III Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Deni Setyo Utomo.

Selanjutnya untuk pimred dan awak media Juara I diraih oleh Ketua AJI Fiska Juanda dari media Batam Pos, Juara II Alboin dari media TV One dan juara III diraih oleh Romus Panca Nugraha dari media Gatra, para pemenang masing-masing mendapatkan Piala. (git)

You may also like

Leave a Comment