Home Berita Podcast Orkes, Obrolan Keren Setia Kawan dan Ruang Obrolan Inspiratif

Podcast Orkes, Obrolan Keren Setia Kawan dan Ruang Obrolan Inspiratif

by Slyika

JAKARTA – Berangkat dari sebuah ide tentang kehidupan, kebangsaan dan kepedulian terhadap fenomena lingkungan.

Sebuah podcast untuk Indonesia hadir digawangi tiga anak bangsa dengan ragam latar belakang yang dipersatukan dalam bingkai bumi pertiwi, Indonesia.

Podcast Obrolan Keren Setiakawan (Orkes) merupakan Inovasi yang digagas Andy Tanu Saputra dengan nama panggilan Antan, Trisyanto biasa dipanggil Mas Tris, dan Adi Sophianjar biasa dipanggil bung Adi.

Mereka memulai sebuah karya yang ditujukan untuk semesta dan Indonesia dengan misi visi membuka ruang obrolan yang jujur dan berkualitas apa adanya, serta menginspirasi.

Dengan jargon Politik Secukupnya, Pertemanan Selamanya, maka obrolan ini dinamai Obrolan Keren Setia kawan. “Ruang obrolan inspiratif ini kita kemas dalam sebuah podcast,” jelas Andi Tanu di studio Jalan. H. Botet II No.89, Kota Tangerang, Banten, Kamis (24/5/23).

“Podcast ini mengandung obrolan-obrolan yang menyangkut keseharian, usaha, ide-ide, kebangsaan dan semua hal yang berbau positif,” lanjutnya kepada awak media.

Pada kesempatan yang sama Mas Tris mengatakan, bagi para orkestra (sebutan untuk penonton dan penikmat Podcast Orkes) pihaknya terbuka bagi siapa saja yang ingin menjadi nara sumber.

“Termasuk menuangkan ide, kritik, saran dan kerjasama dengan kami,” ujarnya.

Penulis: Kelana Peterson

You may also like

Leave a Comment