Home Hobi Toyota Kijang Super Community Indonesia (TKSCI) Sukses Gelar Rakernas di Bandar Lampung

Toyota Kijang Super Community Indonesia (TKSCI) Sukses Gelar Rakernas di Bandar Lampung

by Slyika

Toyota Kijang Super Community Indonesia (TKSCI) sukses menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel G Syariah Bandar Lampung, Sabtu (21/10/23).

Hampir sebagian besar para pembina serta Pengurus TKSCI Nusantara dan Pengurus Chapter se-Nusantara dari berbagai daerah hadir dalam acara tersebut.

“Meski ada sebagian perwakilan chapter yang tidak bisa hadir dalam musyawarah tersebut mungkin terkendal jarak atau pun hal lainnya, acara tersebut tetap berjalan sesuai agenda,” jelas Pras Ade, Ketua Capter Lampung

Pras Ade mengungkapkan, salah satu hasil rakernas adalah agar seluruh anggota selalu menjaga dan meningkatkan silahturahim.

“Adapun hasil musyawarah tersebut point yang sangat diharapkan dari para pembina serta pengurus TKSCI Nusantara, setiap pengurus chapter sekaligus anggota TKSCI selalu bersinergi dalam menjaga, merawat hubungan silaturahmi sesama anggota dimanapun berada untuk menjaga nama baik TKSCI,” jelasnya.

Pras Ade menegaskan, rakernas ini dapat saling menguatkan seluruh anggota TKSCI di seluruh Nusantara untuk menjaga kekompakan.

“Ya semoga dari acara ini saya mendapat bimbingan sekaligus arahan dari para pembina serta pengurus pusat,” katanya.

“Agar dalam setiap menyelesaikan permasalahan-permasalah di anggota selalu mengutamakan musyawarah dan kekeluargaan agar hubungan yang sudah terjalin tetap terjaga,” pungkas Ketua Capter Lampung.

Repostase: Theo Esto

You may also like

Leave a Comment