Home Berita Keren, Driver Online Tjut Damayanti Optimistis Maju Sebagai Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta

Keren, Driver Online Tjut Damayanti Optimistis Maju Sebagai Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta

by Slyika

JAKARTA – Driver online Tjut Damayanti secara resmi maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta daerah pemilihan Jakarta Pusat nomor urut 8.

Tjut Damayanti mengatakan, tidak gentar bersaing dengan caleg lain yang mempunyai modal lebih besar untuk berkampanye meraih simpati masyarakat.

“Saya percaya Yang Di Atas. Niatnya silaturahim dengan masyarakat sekaligus ingin menyampaikan aspirasi dari kalangan bawah,” katanya saat ditemui beritaind.com, Minggu (19/11/23).

Tjut Damayanti maju Pemilu 2024 melalui Partai Nasdem dengan Daerah Pemilihan 1 Jakarta Pusat yang meliputi Kecamatan Senen, Tanah Abang, Johar Baru, Kemayoran, Cempaka Putih, Sawah Besar, Gambir, dan Kecamatan Menteng.

Terkait dengan dapilnya yang telah ditentukan partai politiknya tersebut, Tjut Damayanti harus berkampanye setiap akhir pekan.

“Saya seminggu sekali kampanye di dapil untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat menggunakan uang yang disisihkan dari hasil driver online sehari-hari di Jakarta,” ujar Wanita Aceh yang beralamat di Jalan Cempaka Putih Jakarta Pusat ini.

Dari hasil bekerja sebagai driver online, Tjut Damayanti mengaku memperoleh uang antara Rp100 ribu hingga Rp200 ribu perhari.

“Pekerjaan utama saya sehari-hari, ya driver online seperti ini,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment