Home Berita Ramadan, Indonesia Kijang Club (IKC) Palembang Gelar Buka Bersama Anggota

Ramadan, Indonesia Kijang Club (IKC) Palembang Gelar Buka Bersama Anggota

by Slyika

Bulan suci Ramadan hampir berakhir. Namun, Ramadan kali ini sangat berkesan bagi Indonesia Kijang Club (IKC) Palembang yang mengadakan buka puasa bersama.

Untuk Ramadan 1445H kali ini, Indonesia Kijang Club Palembang mengadakan acara buka puasa bersama alias bukber sekalian silaturahim sesama anggota member.

Silaturahim member lama maupun yang baru bergabung ini berlangsung di kediaman Jaya Nuriman, akrab disapa Om Imam, di Jalan Macan Kumbang Raya, Palembang, Jumat  (29/3/24).

Acara tersebut berlangsung meriah karena diselangi canda dan obrolan menjelang berbuka puasa sambil menikmati suasana nyaman penuh pernak-pernik keindahan di lokasi kediaman Om Imam.

Apalagi sudah lama tidak duduk bersama sesama anggota lama maupun anggota baru dan dilanjutkan rolling bersama keliling Kota Palembang.

Acara buka puasa bersama ini untuk meningkatkan tali silaturahim sesama anggota, menyusun rencana agenda ke depan IKC Palembang.

Selanjutnya, menyusun struktur baru kepengurusan, touring mini, dan persiapan berangkat untuk agenda wajib yaitu ‘Gathnas IKC ke- XV di Wonosobo’.

You may also like

1 comment

Mbah cocar 30 Maret, 2024, 17:32 - 17:32

mari bersilaturahmi sesama kijang,
Karena kijang kita bersaudara.
Viva IKC.

Reply

Leave a Comment