Home Berita All New Honda CBR150R Ngaspal di Jakarta dan Tangerang

All New Honda CBR150R Ngaspal di Jakarta dan Tangerang

by raden misward

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) belum lama ini memperkenalkan All New Honda CBR150R yang merupakan motor sport terbaru. Tahun 2021 main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, menyuguhkan satu line up sport terbaik dikelasnya All New Honda CBR150R dengan tetap mengusung konsep Total Control kepada konsumen secara virtual.

Pengenalan produk dengan dasar pengembangan yang mengutamakan konsep kendali penuh dan menyenangkan untuk dikendarai ini, All New Honda CBR150R kini hadir dengan desain berfigur big bike berkesan agresif. Sepeda motor sport full fairing ini adalah jawaban bagi pecinta desain agresif, canggih, up to date, ringan dan nyaman untuk penggunaan keseharian di ritme jalanan perkotaan. Kelincahan hadir dengan aplikasi fitur terbaru yang tersemat yaitu assist atau slipper cluth dan inverted front suspension.

Edi Setiawan, Chief Marketing Officer Wahana, yakin dengan kehadiran All New Honda CBR ini akan mendapatkan tempat untuk konsumen penggemar sepeda motor sport full fairing.

Dirinya menambahkan, generasi CBR150R sebelumnya juga diterima secara positif oleh konsumen di Jakarta dan Tangerang. Terdata sepanjang 2020 lalu, Honda CBR150R terjual hingga 1.000 unit. Angka ini merupakan salah satu bukti tentang baiknya minat masyarakat terhadap konsep yang ditawarkan Honda CBR150R.

“Desain serta fitur terbaru yang ditawarkan pada All New Honda CBR rasanya akan dapatkan perhatian bagi konsumen Honda yang membutuhkan desain, teknologi serta kelincahan di lalu lintas perkotaan,” kata Edi dalam acara Press Conference Regional Public Launching yang dilakukan secara virtual Jumat lalu.

Pengenalan produk yang akan diluncurkan secara virtual ini akan berikan informasi lengkap kepada konsumen terkait All Honda CBR150R. Wahana juga menjamin, 115 jaringan dealer di Jakarta Tangerang akan siap melayani konsumen yang tertarik untuk memilikinya.

Naskah: Raden Mizward

You may also like

Leave a Comment