Home Berita 1 Warga Minanga Hanyut dan Ditemukan Meninggal

1 Warga Minanga Hanyut dan Ditemukan Meninggal

by Slyika

BOLMONG UTARA -Sabtu, 6 maret 2021 basarnas manado menerima laporan bahwa telah terjadi peristiwa yang membahayakan jiwa manusia di desa Minanga. Korban bernama An Asri kosuma (18).

Informasi dari sang ayah, korban jam 09.00 pagi keluar rumah ingin menuju desa Busisingo utara dan sempat menuju ke pantai, saksi mata An Tue pada siang hari korban pulang ke desa minanga mengikuti jalur daratan sampai di tanjung muara desa minanga dan menyeberangi ke sebelah dan terlihat duduk di sebelah tanjung muara Busisingo Utara.

Basarnas Manado menerima laporan ini sudah malam hari. Kepala kantor memerintahkan tim UPT Basarnas Manado di Kotamubagu untuk mempersiapkan peralatan yang akan di gunakan dalam pencarian hari ini, setibanya di lokasi tim langsung berkoordinasi dengan pemerintah setempat dan saksi mata.

Minggu 7 maret 2021, Tidak butuh waktu lama tim sar gabungan Basarnas, Tni, polisi, Bpbd, Pmi dan masyarkat setempat langsung melaksanakan pencarian menggunakan perahu karet dan penyisiran di sekitar muara tanjung.

Pada jam 0.7.45 korban di temukan 2 Km dari daratan dalam keadaan meninggal. Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duku untuk di semayam kan.

Kepala kantor Sinaga mengapersiasi kepada tim sar gabungan yang terlibat sehingga pada pencarian korban sangat cepat walau korban di temukan dalam keadaan meninggal.

Berkat koordinasi yang baik sehingga operasi pencarian berjalan sangat cepat. Basarnas manado dalam hal ini siap menerima laporan laporan musibah atau bencana yang membahayakan jiwa manusia selama 24 jam walau laporan itu malam hari sekalipun.

You may also like

Leave a Comment