Arab Saudi Ditambahkan ke Daftar Hijau Abu Dhabi dari Negara-Negara Bebas Karantina

by Slyika

Arab Saudi telah ditambahkan ke daftar tujuan “daftar hijau ‘Abu Dhabi, menurut daftar terbaru yang diumumkan oleh Departemen Kebudayaan dan Pariwisata – Abu Dhabi pada hari Senin kemarin.

Arab Saudi telah ditambahkan ke daftar tujuan ‘daftar hijau’ Abu Dhabi, menurut daftar terbaru yang diumumkan oleh Departemen Kebudayaan dan Pariwisata – Abu Dhabi pada hari Senin.

Bersama Kerajaan, Kazakhstan dan Maroko selalu berhasil masuk ke daftar terbaru. “Daftar hijau” yang diperbarui mencakup negara-negara berikut: Arab Saudi, Australia, Bhutan, Brunei, China, Greenland, Hong Kong, Islandia, Kazakhstan, Mauritius, Maroko, Selandia Baru, dan Singapura.

Penumpang yang bepergian dari tujuan ini akan dibebaskan dari tindakan karantina wajib setelah tiba di Abu Dhabi dan hanya akan diminta untuk menjalani tes PCR setibanya di Bandara Abu Dhabi.

Pihak berwenang di Abu Dhabi secara teratur memperbarui “daftar hijau” untuk memasukkan negara, wilayah, dan wilayah berdasarkan perkembangan virus korona.

Pencantuman dalam daftar tunduk pada kriteria kesehatan dan keselamatan yang ketat untuk memastikan kesejahteraan komunitas UEA. Daftar ini juga hanya berlaku untuk negara asal penumpang, bukan kewarganegaraan. (senohadi)

0 comment
0

Related Post

Leave a Comment