Carlo Merlini: Team Gresini Racing akan Berkolaborasi dengan Indonesia

by raden misward

ITALIA-Team Gresini Racing pada musim balap 2022 akan memisahkan diri dari Aprilia Racing. Gresini akan berkolaborasi dengan pihak Indonesia.

Penegasan tersebut dikatakan oleh Carlo Merlini, Commercial and Marketing Director Team Gresini Racing saat konferensi pers virtual yang mengundang perwakilan media dari Indonesia diantaranya beritaind.com, Kamis (22/4/21).

Menurutnya, pihaknya lebih baik berkolaborasi dengan Indonesia yang lebih memungkinkan menjadi sponsor, yang berlaga di kelas MotoGP musim 2022.

“Kami mengajak semua pihak dari Indonesia untuk ikut bersama kami di ajang balap tertinggi, MotoGP musim depan,” kata Carlo Merlini kepada perwakilan media di Indonesia.

Diakui olehnya, memang sebelumnya, beberapa brand asal Indonesia sudah menjadi sponsor tim balap Fausto Gresini (almarhum). Dengan gagasan tersebut itulah Gresini lebih semangat mengajak Indonesia melangkah lebih maju ke depan, di ajang balap MotoGP.

Carlo Merlini saat konferensi pers dengan perwakilan media Indonesia.Foto Screenshot

Saat ini di kelas Moto2, Tim Federal Oil Gresini Moto2 didukung banyak perusahaan dari Indonesia. Ia mencontohkan, Federal Oil, Astra Otoparts, Deltomed, Riding Style dan Bold.

“Kami Team Gresini Racing serius menggandeng Indonesia di kelas MotoGP. Kenapa? Kami telah proyek yang jalan bersama Indonesian Racing,” katanya.

Saat ini Gresini Racing turun di semua kelas kejuraan dunia, baik MotoGP, Moto2, Moto3 dan MotoE. Tak heran harumnya Indonesia terus melonjak di motor balap dengan Indonesian Racing.

Ia pun tidak hanya berharap sponsor dari Indonesia. Tetapi ia berharap adanya pebalap asal Indonesia yang terjun di MotoGP.

“Kami dari Gresini berharap agar Indonesia mempunyai tim balapnya yang terjun di MotoGP. Semoga dalam waktu dekat ini,” katanya.

Masih menurutnya, tentunya untuk ke MotoGP diperlukan tahapan-tahapannya. Dan ia hingga saat ini terus menantikan pebalap dari Indonesia.

0 comment
1

Related Post

Leave a Comment