Home Lifestyle Ternyata Rey Bong dan Kiesha Alvaro Mati-Matian Lakukan Ini Agar Tetap Lancar Puasa

Ternyata Rey Bong dan Kiesha Alvaro Mati-Matian Lakukan Ini Agar Tetap Lancar Puasa

by Slyika

JAKARTA – Sederet pemain sinetron “Dari Jendela SMP” seperti Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya, Aqeela Qalista, Safira Ratu Sofya, Emiliano Cortizo, Jefan Nathanio, Gema Vyandra, Clay Gribble, dan Liyan Zef menyapa langsung SCTV Fevers yang sudah rindu dengan keseruan mereka pada acara Meet and Greet yang diadakan Sabtu (1/5/2021).

Banyak hal diungkapkan para pemain, salah satunya godaan ketika harus berpuasa di tengah kegiatan syuting. Rey Bong mengaku harus lebih banyak menahan emosi ketika menjalankan ibadah puasa di tengah kesibukan syuting. Apalagi lokasi syuting yang dipilih lebih banyak diadakan di area outdoor dengan cuaca panas terik. Selain harus menahan haus dan lapar, secara otomatis tenaga yang dikeluarkan untuk beradu akting juga semakin banyak. Namun Rey Bong tak patah semangat.

Hal serupa juga diakui oleh Sandrinna Michelle yang harus lebih banyak menahan nafsu, haus, dan lapar ketika menjalankan syuting sambil berpuasa. Ia harus pintar mengendalikan emosi di tengah rasa letih, haus dan juga lapar. Namun semua itu tak menyurutkan semangatnya untuk tetap berpuasa.

Sementara itu, Kiesha Alvaro mengaku harus lebih pintar membagi waktu antara syuting, beribadah, dan istirahat. Kiesha tidak mau terlalu capek. Walaupun ia juga membutuhkan waktu terjaga lebih lama supaya tidak terlewat menjalankan ibadah shalat subuh.

Walaupun di bulan puasa kali ini mendapat banyak godaan, namun ketiganya tetap bersemangat menjalani ibadah puasa. Sampai saat ini mereka berhasil melewati tantangan tersebut. Semangat puasa, syuting juga jalan terus. (slyika)

You may also like

Leave a Comment