Tahan Emosi di Bulan Puasa, Ternyata Clay Gribble dan Liyan Zef Hindari Hal ini

by Slyika

JAKARTA – Meet and Greet antara pemain Dari Jendela SMP dan SCTV Fevers menyisakan banyak cerita dan hal yang tak pernah diungkapkan sebelumnya. Ternyata selama bulan ramadhan ini ada kebiasaan di antara para pemain yang perlu di-rem sejenak. Bukan tanpa sebab, berhubung sedang dalam kondisi berpuasa, jadi mereka sebisa mungkin lebih mengendalikan emosi.

Clay dan Liyan pun mengungkapkan fakta mengejutkan. Rupanya selama bulan puasa, mereka menahan diri untuk tidak terlalu kebanyakan bercanda dengan Gema dan Jefan. Pasalnya becandaan yang awalnya bertujuan untuk mengundang gelak tawa namun jika ternyata dilakukan di saat timing yang kurang pas justru akhirnya menimbulkan rasa baper. Ujung-ujungnya malah bisa memicu emosi. Begitu ungkap Clay dan Liyan.

Gema dan Jevan pun menghargai hal tersebut dan lebih menahan diri. Keduanya juga unjuk jempol untuk pemain lain yang sedang melakukan ibadah puasa. Walaupun di harus menjalankan proses syuting di tengah rasa lapar dan haus, namun Gema dan Jevan mengakui jika teman-teman pemain “Dari Jendela SMP” masih kuat menjalankan ibadah puasa.

0 comment
1

Related Post

Leave a Comment