Home Selebritis Anniversary 10 Bulan, Rizky Billar Mantab Sebut Lesty Kejora Calon Istri, Tapi…

Anniversary 10 Bulan, Rizky Billar Mantab Sebut Lesty Kejora Calon Istri, Tapi…

by Slyika

JAKARTA – Hubungan asmara aktor dan model Rizky Billar dengan penyanyi Lesty Kejora sudah berjalan selama 10 bulan. Banyak pihak yang mendoakan supaya mereka bisa segera mengubah status menjadi suami istri. Apalagi restu orang tua dari kedua belah pihak sudah dikantongi.

Baik Lesty maupun Billar sudah dekat dengan keluarga masing-masing. Billar juga mengakui jika orang tuanya menyukai sosok Lesty yang dianggap tidak memiliki sisi negatif dan selalu memberikan support serta doa terbaik bagi hubungan mereka.

Belum lama ini, Billar terlihat berkunjung ke rumah Lesty selepas syuting Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 untuk memberikan hadiah spesial bagi ayah Lesty yang sedang merayakan berulang tahun. Billar terlihat sudah akrab dengan seluruh anggota keluarga Lesty dan tidak canggung berada di antara mereka.

Dalam momen spesial tersebut, ayah Lesty rupanya meminta sesuatu kepada Billar. Apakah sang ayah meminta Billar untuk segera melamar Lesty?

“Gak, bapaknya Dede bukan tipikal seperti itu. Sebetulnya permintaanya simpel tapi berat tanggung jawabnya. Bapak Lesty minta saya bisa menjaga dede,” ungkap Billar.

Para penggemar juga pendukung Lesty dan Billar yang biasa disapa Leslar  juga turut mendoakan supaya idola mereka segera berjodoh dan naik pelaminan. Namun saat ditemui Sabtu (22/5/2021) di lokasi syuting Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 dan ditanya apakah Billar akan melamar Lesty dalam waktu dekat, rupanya Billar belum bisa memastikan hal tersebut.

“Saya melihat Lesty bukan hanya sebagai pasangan saja, tapi memang ada langkah untuk menjadikan Lesty sebagai istri saya. Dari awal kami dekat memang sudah ada tujuan ke arah yang lebih serius. Insya Alloh Lesty sendiri sudah yakin dan siap. Tapi dalam waktu dekat, belum ada rencana apa-apa. Saya sendiri bukan orang yang senang gembar-gembor. Kita doakan saja, nanti kalau ada hal baik pasti akan saya sampaikan,” ujar Billar. (slyika)

You may also like

Leave a Comment