Home Selebritis Penghargaan Aksi Peduli Sosial Jadi Kado Istimewa dari Leslar Lovers Untuk Rizky Billar dan Lesty Kejora

Penghargaan Aksi Peduli Sosial Jadi Kado Istimewa dari Leslar Lovers Untuk Rizky Billar dan Lesty Kejora

by Slyika

JAKARTA – Fanbase Rizky Billar dan Lesty Kejora yang disebut dengan Leslar Lovers World (L2W) rupanya tak hanya fokus terhadap idolanya saja. Mereka juga gercep untuk urusan sosial. Sejak tahun 2020,Leslar Lovers World atau yang lebih dikenal sebagai L2W sudah berulang kali mengadakan penggalangan dana melalui Kitabisa.com. Terhitung, sudah empat kali L2W mengadakan aksi peduli sosial.

Kali ini, L2W melakukan aksi sosial berupa penggalangan dana untuk warga Palestina. Aksi L2W ini pun mendapat apresiasi. Untuk merayakan anniversary ke-10 bulan, beberapa orang perwakilan L2W mendatangi lokasi syuting Jodoh Wasiat Bapak untuk memberikan hadiah berupa penghargaan sosial kepada Rizky Billar disertai dengan sebuah pizza limosin.

Foto / Instagram @l2w.id

Dilansir dari Channel YouTube Citra Selebriti, terlihat Billar menyambut kedatangan mereka dengan sumringah dan memberikan support tentang hal positif yang dilakukan oleh para Leslar Lovers.

“Pastinya saya bangga karena semua ini dilakukan dengan inisiatif mereka sendiri tanpa arahan. Ternyata banyak hal positif yang bisa dilakukan oleh fans base yang besar. Leslar Lovers sebuah massa yang peduli terhadap sesama. Alhamdulillah sudah sampai juga sampai ke Palestina. Penggalangan dana ini merupakan bentuk apresiasi dan support mereka terhadap kepedulian sosial. Saya harap Leslar Lovers bisa terus semangat menebarkan kebaikan,” tutur Billar.

Pesinetron kelahiran 12 Juli 1995 ini juga dikenal sebagai sosok yang sering melakukan aksi sosial namun Billar menegaskan jika hal tersebut tidak perlu diekspos.

“Prinsipnya tangan kanan memberi, tangan kiri gak perlu tau. Gak harus selalu menunjukkan. Lebih baik orang lain gak perlu tau,” pungkasnya. (slyika)

You may also like

Leave a Comment