Home Selebritis Biasanya Cool, Gaya Trio Gesrek Berpose Kemayu ini Sukses Bikin Ngakak

Biasanya Cool, Gaya Trio Gesrek Berpose Kemayu ini Sukses Bikin Ngakak

by Slyika

JAKARTA – Sosok Rizky Billar ibarat seperti magnet yang memiliki pesona dan daya tarik tersendiri. Dimana ada Rizky Billar, disana pasti ada Leslar Lovers. Saking mengidolakan sosok Rizky Billar, para fans yang terdiri dari berbagai usia ini rela menunggu artis favoritnya itu di lokasi syuting demi bisa berfoto bareng. Ditemui di sela-sela syuting Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 di Studio Persari, Jakarta Selatan, Billar langsung disambut serombongan Leslar Lovers yang sudah menunggu selama beberapa waktu.

Dilansir dari Channel YouTube Citra Selebriti, pertemuan antara para Leslar Lovers dengan Billar berlangsung tertib. Para fans terlihat antusias dan semangat mengelilingi idolanya. Tak hanya Billar, Ady Sky dan juga Harris Vriza yang terlihat menemani sahabatnya itu juga langsung diserbu para penggemar yang sebagian besar terdiri dari ibu-ibu, remaja dan anak-anak. Mereka terlihat sumringah karena bisa berfoto bersama idolanya. Billar, Ady Sky dan Harris Vriza terlihat ramah menyapa para fans yang semangat meminta foto bersama.

Di sela waktu istirahat syuting, biasanya Billar dengan senang hati akan langsung menemui Leslar Lovers. Untuk mencairkan suasana, biasanya Billar akan memberikan kuis berupa pertanyaan umum atau tebak lagu.

Namun untuk kali ini, Billar, Ady Sky dan Harris Vriza memberikan hiburan yang tak biasa. Foto bertiga, mereka justru sengaja berpose kemayu.

Awalnya mereka berpose cool seperti biasa, tiba-tiba Billar mengubah gaya berpose gemulai. Tak mau ketinggalan, Harris Vriza ikut-ikutan melentikkan jemarinya ke arah pundak Billar. Hal ini tentu mengundang gelak tawa semua yang ada.

Bukan Trio Gesrek namanya jika tidak bertingkah usil dan lucu. (slyika)

You may also like

Leave a Comment