Home Berita Angka Covid – 19 Masih Tinggi di Simalungun, Wabup Zonny Waldy Minta Warga Divaksin Tidak Merasa Kebal

Angka Covid – 19 Masih Tinggi di Simalungun, Wabup Zonny Waldy Minta Warga Divaksin Tidak Merasa Kebal

by Slyika

SIMALUNGUN – Wakil bupati Simalungun Zonny Waldy selalu mengingatkan warga yang sudah vaksin supaya tidak merasa kebal Covid – 19.

Menurut Zonny didampingi Kepala Dinas Kesehatan, dr. Lidya Saragih, Camat Raya, Tagon Sihotang, Senin (7/6/2021) ,di sela-sela meninjau pelaksanaan gebyar vaksin yang dipusatkan di gereja GKPS Kongsilaita, Sondi Raya, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan meski sudah divaksin.

“Jangan merasa kebal terhadap virus Covid 19, karena sudah divaksin, tetap patuhi protokol kesehatan, gunakan masker, rajin cuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan , dalam beraktivitas, karena angka Covid 19 di Simalungun masih tinggi, artinya semua harus peduli, mencegah penyebarannya,” ujar Zonny.

Zonny juga mengharapkan masyarakat tidak takut untuk menerima vaksin, sebagai waju masyarakat juga mendukung pemerintah dalam upaya penanggulangan virus Covid 19.

Terpisah Kadis Kesehatan Pemkab Simalungun ,Lidya Saragih mengatakan target gebyar vaksin diperuntukan bagi lansia dan tenaga pendidik dengan sasaran 1.500 orang. (rfh)

You may also like

Leave a Comment