Home Selebritis Punya Kebiasaan Unik di Lokasi Syuting Buku Harian Seorang Istri, Zoe Jackson Rupanya Suka Hal Ini

Punya Kebiasaan Unik di Lokasi Syuting Buku Harian Seorang Istri, Zoe Jackson Rupanya Suka Hal Ini

by Slyika

JAKARTA – SCTV telah menggelar Xtraordinary Meet and Greet “Buku Harian Seorang Istri” Sabtu sore (10/07). Sejumlah pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” hadir langsung menyapa penggemar diantaranya Cinta Brian, Zoe Jackson, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, dan Callista Arum dari lokasi syuting.

Zoe Jackson dan Cinta Brian menyapa SCTV Fevers dalam kondisi sehat dan penuh bahagia. Melakukan kegiatan syuting di tengah pandemi tentu membuat Zoe Jackson lebih siaga. Untuk itu, artis kelahiran 31 Desember 2002 ini mengaku tetap mengkonsumsi banyak vitamin bahkan vitamin penambah nafsu makan demi menjaga kondisi badan.

Zoe Jackson rupanya penggemar sate padang, Makanan ini menjadi salah satu menu favorit Zoe Jackson. Cinta Brian bahkan mengungkap bahwa Zoe Jackson mampu menghabiskan banyak makanan di malam hari. Fakta lain mengenai Zoe Jackson diungkap oleh Callista Arum yakni Zoe Jackson susah bangun di pagi hari. Pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” lainnya yang susah bangun tidur di pagi hari adalah Mahdy Reza meski sudah dibangunkan dengan berbagai cara. (slyika)

You may also like

Leave a Comment