Beli 1 Gratis 1 Pembelian Rice Bowl HARRIS Hotel Batam Center untuk Kartu Kredit dan Debit BCA

by Slyika

BATAM – Selama bulan Agustus 2021, HARRIS Hotel Batam Center memberikan penawaran istimewa kepada pemegang kartu kredit dan kartu debit Bank Central Asia (BCA).

Dengan melakukan pembelian menggunakan kartu kredit dan kartu debit BCA, pengguna mendapatkan promo beli 1 gratis 1 untuk produk Rice Bowl HARRIS Hotel Batam Center.

Ada banyak menu yang ditawarkan selama promosi ini, untuk pecinta makanan dan pedas yang wajib dicoba seperti spicy chicken crispy with cheese sauce, ayam gepuk ricebowl, nasi goreng kampung ricebowl dan udang saos padang ricebowl atau menu citarasa Jepang seperti chicken teriyaki dan beef yakiniku.

Tersedia juga salad tuna dan alpukat yang disirami dengan air lemon.

“Jadi, dengan merogoh kocek mulai dari Rp. 45.000 sampai dengan Rp. 70.000 bisa memilih 2 ricebowl dengan melakukan pembelian menggunakan kartu kredit atau kartu debit BCA,” kata Marketing & Branding Manager Shared Service HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Waterfront Batam Dila Bachmid, Senin (9/8/21).

Pilihan ricebowl tentunya karena praktis untuk dibawa traveling ataupun takeaway. Dengan kemasan yang rapi dan menarik, Ricebowl dapat dinikmati di rumah ataupun di tempat kerja.

“Kerjasama promosi dengan BCA untuk pembelian ricebowl beli 1 gratis 1 berlaku selama bulan Agustus 2021,” tambahnya.

Untuk melakukan pemesanan bisa langsung datang ke HARRIS Hotel Batam Center, Jl. Engku Putri, Batam Center atau melakukan pemesanan terlebih dahulu di nomor telepon dan whatsapp +62778749999.

Sedikit mengenai HARRIS Hotel Batam Center, Hotel ini didirikan di tahun 2011, HARRIS Hotel Batam Center telah memberikan warna baru di Kota Batam dengan hotel dengan nuansa ceria dan bersahabat. Merupakan hotel di dalam jaringan TAUZIA hotels yang merupakan anggota dari The Ascott Limited (Ascott).

HARRIS Hotel Batam Center Terletak di Jalan. Engku Putri merupakan hotel yang terletak sangat strategis di pusat kota Batam. Hanya berjarak 3 menit dari Batam Center International Ferry Terminal, 20 menit dari Bandara Hang Nadim, dan berseberangan langsung dengan Mega Mall, membuat HARRIS Hotel merupakan pilihan yang sangat tepat untuk menginap.

Sedikit mengenai Tauzia Hotels, didirikan di tahun 2001, TAUZIA Hotels adalah sebuah portfolio dari 139 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence – sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik dan berbeda, Vertu – hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’, HARRIS – hotel kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’, FOX – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, YELLO – hotel kelas menengah untuk para traveler yang teraspirasi menjunjung kreativitas akan desain dan teknologi, dan POP! – hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly.

TAUZIA bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan. Silahkan kunjungi website discoverasr.com untuk informasi lebih lanjut.

TAUZIA adalah anggota dari The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik dan pengelola penginapan terdepan yang bertaraf Internasional.

Portofolio Ascott menjangkau lebih dari 190 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Serikat. Ascott memiliki lebih dari 71,000 unit yang telah beroperasi dan lebih dari 50,000 unit dalam taraf pembangunan, dengan total lebih dari 121,000 unit di lebih dari 770 properti.

Merek-merek yang dimiliki Ascott adalah Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite dan POP!.

Loyalty program Ascott Star Rewards, menawarkan manfaat eksklusif kepada anggotanya ketika melakukan pemesanan di properti yang berpartisipasi.

Ascott, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Limited, mempelopori apartemen berlayanan kelas internasional pertama di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984.

Saat ini, Perusahaan memiliki rekam jejak industri lebih dari 30 tahun dan merupakan merek serviced residence yang telah meraih banyak penghargaan Internasional sekaligus diakui di seluruh dunia. Silahkan kunjungi website www.discoverasr.com untuk informasi lebih lanjut. (git)

0 comment
1

Related Post

Leave a Comment