Home Selebritis Rumah Tangganya Dikabarkan Berada di Ujung Tanduk, Olla Ramlan Hapus Nama Aufar Dari Akun IG

Rumah Tangganya Dikabarkan Berada di Ujung Tanduk, Olla Ramlan Hapus Nama Aufar Dari Akun IG

by Slyika

JAKARTA – Kehidupan rumah tangga pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tengah menjadi sorotan. Isu jika hubungan keduanya sedang tidak harmonis mulai berhembus sejak beberapa waktu lalu. Tiba-tiba saja Olla menghapus foto-foto Aufar dari akun Instagram miliknya.

Ketika itu, Olla dengan tegas membantah jika rumah tangganya bermasalah. Model cantik itu mengatakan jika masih hidup satu rumah dengan Aufar. Namun, Olla kembali mengejutkan publik ketika secara terang-terangan menghapus nama Aufar dari akun Insatgram miliknya. Padahal selama ini nama Aufar tersebut tersemat di belakang namanya.

Netizen pun penasaran dan berasumsi jika hal tersebut merupakan kode dari Olla jika rumah tangganya sudah tidak harmonis lagi dan menjadi kode perceraian.
Dilansir dari tayangan Rumpi Trans TV, Olla mengaku sudah ikhlas dan siap menerima apapun yang akan terjadi dengan rumah tangganya.
“Aku sedang proses, In Progress aja menjalani semuanya. Kita lihat saja nanti. Aku sudah di tahap ikhlas kali ya. Maksudnya kita lihat saja ke depannya seperti apa,” tuturnya tanpa menjelaskan proses apakah yang dimaksud.
Olla pun mengungkapkan jika ia sudah berusaha menjalankan rumah tangga bersama Aufar dengan sebaik-baiknya, namun setiap kehidupan rumah tangga tidak ada yang berjalan mulus. Pasti dipenuhi lika-liku sehingga Olla tidak mau memberikan harapan lebih.
Saat disinggung mengenai alasannya menghapus nama Aufar dari user Instagram, Olla hanya tertawa.”Ya enggak apa-apa dong, dihapus supaya lebih pendek aja,” pungkasnya. (slyika)

You may also like

Leave a Comment