Bupati Tanah Datar Gandeng FORM Lakukan Penyerahan Bantuan Bedah Rumah

by Slyika

TANAH DATAR – Bupati Tanah Datar Eka Putra S.E.MM beserta jajaranya dengan didampingi Ketua Forum Otto Ranah Minang (FORM), Albert Kapoyos melakukan kegiatan penyerahan bantuan bedah rumah pasangan suami istri Iprianto dan Susianti warga Jorong Sawah Kareh Nagari Balimbing, Kecamatan Balimbing.

Setelah peletakan batu pertama, bupati menjelaskan kegiatan penyerahan bantuan bedah rumah kepada pasangan suami istri ini agar mereka memiliki rumah yang layak huni. Rencananya program seperti ini akan diteruskan untuk kedepannya. Eka Putra S.E M.M juga mengucapkan terima kasih atas sinergi yang telah di lakukan bersama Baznas Tanah Datar, Yayasan Sosial S.3 Tanah Datar & Klub / Komunitas Otomotif yang tergabung di FORM Korwil Tanah Datar.

Sementara itu ketua Forum Otto Ranah Minang (FORM), Albert Kapoyos menyebutkan ini merupakan bagian dari program kegiatan sosial FORM yang dilakukan secara rutin dan berkala. Bukan hanya bedah rumah, FORM juga melakukan kegaiatan-kegiatan sosial lainnya seperti donor darah, sunatan massal, pembagian masker, renovasi mushola dan lainnya.

FORM merupakan paguyuban otomotif juga fokus melakukan kegiatan edukasi untuk komunitas yang bergabung dan juga masyarakat terkait bagaimana cara berkendaraan yang benar sesuai aturan dan etika berlalu lintas.

Terkait kegiatan bedah rumah, tentu banyak komunitas yang terlibat. Di antaranya adalah Team Kiko Sumatera Barat yang sejak awal sampai akhir pembukaan hadir dan ikut serta dalam membangun hunian sementara rumah bapak Iprianto. Ada juga komunitas VES Tanah Datar, SKIN Bukittinggi, Silverians, Untitled, KCI 50 Kota, IKSC, PLC, ALTIC, Gotic, dan Klub Komunitas yang terlibat mulai dari awal hingga akhir dan insyaallah akan selalu bermanfaat bagi masyarakat. (theo)

0 comment
4

Related Post

Leave a Comment