Selamat Jalan Penyanyi dan MC Terbaik Indonesia, Koes Hendratmo Tutup usia

by Slyika

JAKARTA – Presenter dan penyanyi terkenal Koes Hendratmo, kelahiran 9 Februari 1942 telah berpulang di usia ke-79 pada Selasa (7/9/21).

Almarhum memulai kariernya di akhir 1960-an. Selain sebagai penyanyi, Koes lebih dikenal sebagai presenter dari kuis Berpacu Dalam Melodi sejak tahun 1988.

Sepanjang karier, Koes Hendratmo yang selalu tampil dandy ini telah melahirkan sejumlah album studio, di antaranya Lambaian Bunga (1959), Sansaro (1968), Wanita Wanita (1970), Pop Batak Legendaris (2000), dan My Love for You (2011).

Selain karier musik, Koes juga dikenal sebagai pembawa acara. Sejumlah acara, baik di televisi maupun off-air pernah ia perankan dan sukses.

Sejumlah artis turut memberikan kabar belasungkawa atas kepergiaannya menghadap Sang Illahi, diantarannya Helmy Yahya melalui aku Instagram miliknya.

“Innalillah wainna ilaihi rojiun! Selamat jalan, guruku, penyanyi dan MC terbaik Indonesia! Semoga diterima disisi-Nya! You will be missed! Al fatehah!” tulisnya dalam unggahan aku Instagram miliknya. (boy)

0 comment
3

Related Post

Leave a Comment