Home Selebritis Dinda Ghania Luncurkan Single Ciptaan Melly Goeslaw Berjudul Teman Rasa Pacar

Dinda Ghania Luncurkan Single Ciptaan Melly Goeslaw Berjudul Teman Rasa Pacar

by Slyika

JAKARTA – Mans Entertainment pada 7 Juli 2021 ini akan merelease Lagu dari Dinda Ghania yang berjudul Teman Rasa Pacar. Penyanyi kelahiran Jakarta, 10 November 2009 dan yang biasa di panggil Dinda ini sudah tidak asing di dunia industri musik. Dinda cukup aktif melakukan aksi cover dan bernyanyi melalui media sosial. Namanya cukup ramai di perbincangan karena banyaknya konten kreatif yang di minati anak-anak seumurannya. Selain Pecinta kucing, Dinda juga sangat suka makan, salah satu makanan favoritnya adalah steak selain itu Dinda juga mempunyai hoby koleksi action figure. 

Wanita mungil yang mempunyai nama lengkap Dinda Ghania Althafunnisa ini memiliki bakat bernyanyi sejak kecil dan terus mengasah kemampuannya melalui beberapa cover cukup banyak lagu dalam negeri dan mancanegara. Bahkan sudah 3 lagu di rilisnya di tahun 2020-2021.

Sejak kecil darah bermusik yang mengalir dari ayahnya mulai terlihat setelah antusiasnya membuat konten-konten di media sosial. “Masa pandemi covid ini membuat saya lebih aktif di media sosial, mulai TikTok sampai YouTube. Semakin lama dirumah saja saya semakin terus berkreasi. Dari pada bosan kan?” Tutur Dinda 

Dalam bernyanyi Dinda memiliki keinginan cukup kuat dengan terus berusaha mengasah suaranya melalui cover musik dan membagikannya di channel youtubenya sendiri yaitu Dinda Ghania.

Selain itu Dinda juga memiliki potensi menciptakan karya sendiri. Ada beberapa lagu yang dia buat sendiri dari pengalaman hidupnya. “Seperti yang saya sampaikan tadi pandemi ini malah membuat saya belajar banyak hal. Salah satunya mencoba menciptakan karya sendiri, dan terus belajar mengasah kemampuan untuk membuat karya-karya. Entah itu hanya untuk sosmed atau untuk saya release single”. 

Dinda merupakan pendatang baru di industri musik. Sebelumnya Dinda pernah merilis single pertamanya yang merupakan recycle lagu Sempurna bersama Andra Ramadhan, kemudian release single keduanya pada tanggal 9 Desember 2020 yang berjudul I Love You Bunda yang sempat trending di twitter dan social media kemudian merelease single ke tiganya yang berjudul Berteman saja dan lagunya banyak dipakai untuk back song di Tiktok pada bulan lalu dan kini Dinda Merelease single keempatnya yang berjudul Teman Rasa Pacar, ini merupakan kelanjutan cerita dari lagu sebelumnya yang berjudul Berteman Saja dan lagu ini diyakini memiliki segmen yang cukup luas.

Dinda adalah salah satu artis yang memiliki prospek cerah kedepan. Selain sangat energik dan sangat antusias untuk berkembang meniti kariernya Dinda juga terus mau belajar dalam bernyanyi bahkan mengasah bakat berakting. Lagu yang dibawakan pada single keempatnya masih dengan tema percintaan. Di dalam lagu tersebut menceritakan sebuah kisah pertemanan dua anak yang saling dekat dan akrab, dengan berjalannya waktu diantara salah satunya menaruh rasa cinta namun karena masih muda dan belum pernah merasakan jatuh cinta sehingga memutuskan untuk tetap berteman tapi berasa seperti pacar. 

Lagu Ini adalah kolaborasi Dinda Ghania dan Melly Goeslaw yang merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, dan penata musik top atau yang dikenal dengan Ratu Soundtrack Indonesia. Melly menulis lirik lagu ini sesuai dengan pengalaman pribadi Dinda dan kemudian dibawakan dengan konsep yang sangat apik pada video clip nya. 

Mahin Aufa mengungkapkan dengan merilis single baru ini, Mans Entertainment berharap masyarakat mudah untuk di rasakan dan di nikmati, karena lagunya sendiri diyakini mewakili sebagian pengalaman masyarakat dengan segment tertentu. Dan lagu ini diyakini memiliki segment kuat dan cukup luas, Kami berharap single kali ini mampu mendapatkan tempat dihati para pendengar dan menjadi sumbangan karya bagi kemajuan industri musik tanah air. “Semoga dapat di terima oleh masyarakat Indonesia dan menjadi karya yang di kenang kedepan,” pungkasnya. (mun)

You may also like

Leave a Comment