Diduga Terlibat Balapan Liar, Pengendara RX King Tewas Akibat Hantam Truk Barang

by Slyika

SIMALUNGUN – Diduga balap-balapan di jalan umum Pematangsiantar – Saribudolok, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun seorang pemuda pengendara motor Yamaha RX King tewas usai menghantam truk pengangkut barang.

Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas (Kanit Lakalantas) Satuan Lalulintas Polres Simalungun, Iptu Jonni FH Sinaga mengatakan, korban Jhon (19) warga Tiga Runggu, Kecamatan Purba tewas dalam perjalanan ke Puskesmas Tiga Runggu karena mengalami luka berat.

Korban, menurut Jonni, mengendarai motor tanpa plat nomor melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pematangsiantar menuju Saribudolok.

Motor korban, tambahnya, menabrak bagian depan truk barang yang dikemudikan Budi H Purba (47) warga Kota Pematangsiantar, hingga korban mengalami luka berat.

“Korban dan temannya yang mengendarai amotor Suzuki Satria FU belum diketahui plat nomor kenderaannya, sama-sama datang dari arah Pematangsiantar menuju Saribudolok dengan kecepatan tinggi, dan setibanya di lokasi kejadian korban menyalip ke kanan. Namun, menabrak truk yang datang dari arah berlawanan,” ujar Jonni.

Polisi kata Jonni, sudah mengamankan kenderaan yang terlibat dalam kecelakaan lalulintas tersebut untuk proses hukum lebih lanjut. (rfh)

Polisi Satuan Lalulintas Polres Simalungun melakukan olah TKP kecelakaan lalulintas di jalan umum Pematangsiantar-Saribudolok, Selasa (21/9/21) tengah malam. Foto/Ist

0 comment
1

Related Post

Leave a Comment