Home Lifestyle Fantasista Football Store Hadir di Jakarta Timur

Fantasista Football Store Hadir di Jakarta Timur

by raden misward

JAKARTA -Dengan berolahraga yang teratur tubuh makin sehat. Apalagi dengan olahraga sepakbola atau futsal seluruh organ tubuh dipacu semangat. Untuk mendukung sarana olahraga kegemaran yang sedang digandrungi kini, Fantasista Football Store hadir di Jakarta Timur.

Bagi Anda yang gemar sepakbola atau futsal yang sedang mencari perlengkapannya referensi tokonya ada di Fantasista.  Gerai Fantasista yang beralamat di Timur Jakarta ini mempersembahkan seluruh perlengkapan olahraga bola atau futsal. Mulai dari sepatu, bola, kaos dan sebagainya. Merek yang disajikan di sini sangat branded dengan kualitas yang baik.

“Fantasista Football Store hadir untuk para pecinta olahraga khususnya bola tendang. Berbagai merek dari sepatu, baju, bola, kaos kaki dan lain sebagainya yang branded tersedia di sini. Ukurannya sangat beraneka ragam, mulai anak anak hingga dewasa. Tentunya dengan model yang beranekaragam, corak yang menarik. Fantasista store sebagai pemenuhan kebutuhan olahraga,” kata Zulfikar Arpi, Owner Fantasista.

Zulfikar Arpi, Founder Fantasista Football Store Jakarta

Menurutnya, toko Fantasista yang diresmikan (9/10/21) ini buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 22.00 WIB. Fantasista Football Store yang tepat berada di seberang lapangan Futsal HS Agung jalan Robusta Raya No 9 Blok Q, Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur ini, memberikan pelayanan yang ramah dan baik untuk para pelanggannya. Misalnya di saat pembukaan tersebut, terdapatnya diskon yang menarik di setiap item yang ditentukan.

“Dengan tagline Performa Fantastis toko ini siap memberikan pelayanan yang ramah dan terbaiknya untuk konsumen, baik yang hanya sekadar lihat lihat dan membeli produk yang kami sediakan di sini. Pembayarannya pun bisa non tunai. Dan yang terpenting Fantasista Football Store menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Wajib memakai masker, cuci tangan dengan handsanitizer dan menjaga jarak,” katanya.

Fantasista Football Store yang ada di sini merupakan Fantasista yang kedua setelah gerai Fantasista Karawang, Jawa Barat. Toko yang berukuran sedang ini, selalu menyajikan produk produk yang baru dari merek tertentu. Di sini ada sepatu branded yang sangat digemari pemain sepakbola dan futsal. Sepatu tersebut sangat lentur dan kuat. Dan masih banyak barang-barang di Fantasista yang siap menjadi perhatian Anda.

“Untuk menambah kenyamanan dan ketenangan konsumen di store, kami manjakan dengan udara sejuk dan dingin (AC). Dengan demikian, konsumen dapat melihat dan memilih keinginannya dengan nyaman,” tuturnya.

Secara simbolis peresmian ditandai dengan pemotongan pita

Sebagai pendiri dan owner Fantasista, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, tokoh masyarakat, Bayu, mantan atlet futsal Nasional, KNPI Jakarta Timur, dan para pecinta olahraga yang menyempatkan waktunya hadir.

“Kedepannya, Fantasista Football store akan melengkapi barang barang yang belum ada. Seperti gawang futsal, merchandise olahraga dan lain sebagainya,” ucapnya lagi.

Kebutuhan Olahraga

Bayu sebagai atlet futsal Nasional yang hadir di acara peresmian Fantasista Football store ini, ia melihat produk yang ditawarkan di gerai sudah lengkap. Pastinya, pecinta olahraga sepakbola dan futsal tidak akan kecewa dengan barang-barang yang di dagangkan di sini. Mereknya sangat terkenal.

“Saya berharap agar Fantasista Jakarta menjadi tempat yang baik dikalangan pecinta olahraga. Semoga usaha ini lancar dan maju. Ke depannya, Fantasista harus melengkapi produk-produk yang terbaru dan barang yang belum ada di sini,” tutur Bayu, pria yang bertubuh tinggi.

You may also like

Leave a Comment