Home Lifestyle Ultah ke-27, Indosiar Dapat Dua Penghargaan Dari LSF dan KPI

Ultah ke-27, Indosiar Dapat Dua Penghargaan Dari LSF dan KPI

by Slyika

JAKARTA – Memasuki usia ke-27 tahun Indosiar tampil konsisten mewarnai hati pemirsa Indonesia dengan ragam tayangan menghibur sekaligus menginspirasi. Signature FTV Pintu Berkah, Kisah Nyata, hingga Suara Hati Istri sudah menjadi teman setia pecinta drama. Demikian pula sajian berita “Fokus” serta program berita kriminal “Patroli” yang setia menginformasikan fakta akurat dan berimbang setiap harinya.

Posisi Indosiar semakin kokoh sebagai home of soccer dengan cara terus mena

yangkan turnamen sepakbola bergengsi di tanah air BRI Liga 1 dan Liga 2 sehingga masyarakat di seluruh penjuru wilayah tetap dapat menyaksikan aksi klub-klub kebanggaannya berlaga cukup di rumah saja.

Ajang pencarian bakat di Indosiar terbukti telah banyak lahirkan bintang muda berbakat yang mampu bersaing di industri hiburan serta berhasil torehkan sejumlah prestasi. Perayaan dan ungkapan rasa syukur atas berbagai pencapaian Indosiar sepanjang 27 tahun hadir berinovasi inilah yang dituangkan dalam tema Luar Biasa yang puncaknya digelar selama dua malam penuh keajaiban dipandu oleh 7 host Luar Biasa pada Senin dan Selasa, 10-11 Januari 2022 pekan depan.

Rasa syukur diungkapkan oleh Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM atas pencapaian yang diraih Indosiar selama 27 tahun berkarya. Menjelang hari jadinya, Indosiar dinobatkan sebagai TV Peduli Kebudayaan di Anugerah Lembaga Sensor Film (LSF) 2021 dan penghargaan lain didapatkan dari Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2021 pada Indosiar sebagai Lembaga Penyiaran Peduli Potensi Muda Indonesia.

Apresiasi dua lembaga negara tersebut mencerminkan Indosiar selalu memberikan program yang menghibur sekaligus berkualitas bagi pemirsa Indonesia. Puncak perayaan HUT Indosiar ke-27 Luar Biasa akan kembali menjalankan tradisi program live dua malam berturut-turut. Diawali dari Senin 10 Januari 2022 dengan Wonde2ful 7ourney dan berlanjut dengan Konser Raya 27 Tahun Indosiar Luar Biasa pada Selasa 11 Januari 2022 keesokan harinya. (shan)

You may also like

Leave a Comment