Catat! Berikut Cara Beli Tiket MotoGP Grand Prix 2022 di tiket.com

by Slyika

JAKARTA – Aplikasi tiket.com sangat mudah untuk dinavigasikan karena interface yang sangat user-friendly. Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli tiket MotoGP Mandalika melalui tiket.com, berikut adalah 5 langkah mudah membeli tiket MotoGP Mandalika di aplikasi tiket.com:

1. Buka aplikasi tiket.com dan pilih Kategori MotoGP

Bagi yang belum memiliki aplikasi tiket.com, segera unduh aplikasi di AppStore dan Google PlayStore. Setelah itu buka aplikasi tiket.com dan pilih Kategori MotoGP.

2. Klik “Beli Tiket” dan pilih menu yang diinginkan

Setelah menemukan kategori MotoGP, klik tombol “Beli Tiket” dan pilih paket yang tersedia.

3. Pilih tanggal dan tidak lupa juga jumlah tiketnya

Langkah penting berikutnya adalah tentu memilih tanggal dan juga jumlah tiket. Mohon pastikan dengan sebaik-baiknya bahwa keterangan tanggal dan jumlah tiket tidak salah.

4. Cek sekali lagi dan segera lakukan pembayaran

Dihimbau untuk melakukan pengecekan sekali lagi untuk pemesanan tiket MotoGP. Jika semua sudah tepat, maka dapat langsung melakukan pembayaran.

5. Tetap Mask ON, tiket ON!

Setelah melewati tahap pembelian tiket MotoGP Grand Prix Indonesia 2022, kini tiket pun sudah di tangan. Segera cek hotel dan akomodasi terdekat dari Pertamina Mandalika International Street Circuit di aplikasi tiket.com. Terus patuhi protokol kesehatan, Mask ON! tiket ON! (daff)

0 comment
1

Related Post

Leave a Comment