Home Selebritis Achmad Megantara Nekat Melamar Angela Gilsha

Achmad Megantara Nekat Melamar Angela Gilsha

by Slyika

JAKARTA – Sosok pesinetron ganteng Achmad Megantara tidak ragu untuk melamar lawan mainnya di sinetron Dewi Rindu yang tayang di SCTV setiap hari, Angle Gilsha. Tetapi rupanya lelaki yang biasa disapa Megan ini tidak serius melakukannya dan hanya mengikuti tantangan yang diberikan host acara Meet and Greet SCTV yang diadakan Sabtu (15/01).

Achmad Megantara dan Angela Gilsha tidak ragu untuk melakukan reka adegan ketika Rangga (Achmad Megantara) melamar Dewi (Angela Gilsha). Namun situasi seketika berbalik saat Achmad Megantara menantang kedua host untuk melakukan reka adegan yang sama yang berhasil mengundang gelak tawa.

Acara Meet and Greet kali ini lebih istimewa karena dilakukan langsung di lokasi syuting Dewi Rindu. Kekompakan pemain sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.15 WIB di SCTV ini kian dibuktikan lewat tantangan games yang diberikan. Tantangan pertama dimenangkan oleh Tim Angela Gilsha. Sementara tantangan kedua dimenangkan oleh Tim Dylan Carr.

“Jangan lupa saksikan sinetron “Dewi Rindu” setiap hari pukul 19.15 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua!”, ajak seluruh pemain sinetron “Dewi Rindu”

You may also like

Leave a Comment