Home Lifestyle Single Berdiri di Atas Kaki Sendiri, Sebuah Perjuangan Meraih Mimpi

Single Berdiri di Atas Kaki Sendiri, Sebuah Perjuangan Meraih Mimpi

by Slyika

Musikus sekaligus Youtuber asal Palembang, Sumatera Selatan, Bubun Chord merilis single teranyarnya.

“Berdiri di Atas Kaki Sendiri”, seolah ingin memberikan pesan kepada siapapun untuk tetap berjuang dan yakin dengan apa yang telah diniatkan demi meraih cita-citanya.

Bubun sengaja memilih judul tersebut untuk dipersembahkan kepada mereka yang bekerja sebagai seorang konten kreator dan pejuang kehidupan lainnya.

Ia menilai jika perjuangan seorang konten kreator sangat berat terutama di tengah hantaman pandemi COVID-19 saat ini.

“Ada dua sisi. Sebelum dan sesudah meraih kesuksesan. Para konten kreator tetap berbagi dengan siapapun terutama masyarakat kalangan menengah ke bawah,” tuturnya kepada beritaind.com, Kamis (17/2/22).

Selain itu, kata dia, pejuang kehidupan lainnya seperti pedagang juga saat ini menjadi konten kreator untuk menjajakan dagangannya melalui platform media sosial dan berhasil di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung.

Sedangkan pesan lainnya, lanjut Bubun, juga ada pejuang yang tidak memiliki kemampuan untuk berdigital karena kurangnya pengetahuan teknologi.

Mereka tetap berjuang dengan cara yang masih konvensional atau tradisional menjajakan dagangannya bersaing dengan padagang digital dengan lokasi yang terbatas.

Mereka orang orang yang mencari “receh” dengan menjajakan karya-karyanya, seperti pengamen pedagang balon dan lainnya. Mereka tetap berjuang ditengah pandemi ini.

“Ini inspirasi besar bagi saya. Mereka, siapapun orangnya. Siapapun pekerjaannya, harus tetap mengobarkan semangat walau badai pandemi ini tak kunjung usai. Yakinlah, rezeki tidak akan tertukar dan berhasil meraih sukses jika didasari niat dan usaha yang sungguh-sungguh,” katanya.

Bagi yang penasaran dengan Lagu “Berdiri di Atas Kaki Sendiri sendiri ini, kalian bisa melihat dan menikmatinya di platform Youtube: BIFF OFFICIAL”. (subhans)

You may also like

Leave a Comment