Semangat Kivan Tour & Travel Membangkitkan Pariwisata Lampung

by Slyika

Kivan Tour & Travel semangat membangkitkan wisata Lampung setelah sekian lama fakum akibat pandemi virus corona dengan mendatangkan wisatawan salah satu perguruan tinggi swasta untuk melihat secara langsung potensi destinasi pariwisata Pulau Pahawang.

Wisatawan diajak merasakan langsung indahnya Pulau Pahawang. Wisatawan yang mengunjungi Pulau Pahawang pun tertarik dengan tujuan yang kaya akan keindahan panorama bernilai tinggi itu.

Selain nyaman, aman dan terjamin, wisatawan juga dapat melakukan kegiatan olahraga air seperti snorkeling yang tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk datang ke sebuah pantai atau pulau.

Pulau Pahawang memiliki banyak pulau indah dan masing – masing merupakan spot terbaik untuk menikmati snorkeling. Terdapat empat pulau besar yang sering dipadati wisatawan untuk menikmati olahraga air tersebut.

Yakni Pulau Pahawang Besar, Pahawang Kecil, Kelagian Besar, dan juga Kelagian Kecil. Masing-masing spot tersebut memiliki keunikan tersendiri, salah satunya dengan menaruh papan beton bertuliskan banyak kata menarik di dasar pantai.

Berkunjung ke Pulau Pahawang juga membuat liburan terasa super komplit sebab berdekatan dengan beberapa destinasi wisata terkenal lainnya di Lampung.

Selain menikmati keindahan pantai dan dasar laut pulau satu ini, wisatawan juga bisa mampir ke Teluk Kiluan dan Pulau Anak Krakatau. Lokasinya yang saling berdekatan membuat liburan akhir pekan bisa menjelajahi beberapa tempat sekaligus dengan biaya minim.

“Bagi yang ingin mencoba liburan akhir pekan yang seru dan lengkap sebaiknya atur jadwal mampir ke Pulau Pahawang,” ujar Budi, salah satu pemakai jasa Kivan Tour & Travel. (theo)

0 comment
6

Related Post

Leave a Comment