Home Hobi Ramadhan, Mitsubihsi Lancer Community Berbagi Santunan Anak yatim

Ramadhan, Mitsubihsi Lancer Community Berbagi Santunan Anak yatim

by Slyika

Kegiatan Mitsubihsi Lancer Community (MLC) yang tergabung dalam Forum Otomotif Lampung (FOL) berbagi dengan berbuka puasa bersama anak yatim piatu merupakan agenda rutin tahunan setiap ramadhan.

Kali ini, kegiatan bakti sosial dengan santunan berlangsung di Rumah Asuh Yatim Bina Ruhama Metro, Jalan Hasanudin Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Lampung.

Sejumlah anak yatim piatu mendapatkan paket dan uang santunan agar turut merasakan kegembiraan di bulan suci Ramadhan 1443 H.

Acara dihadiri member MLC beserta keluarga, dan anak yatim piatu beserta ustaz dari Rumah Asuh Yatim Piatu Bina Ruhama.

Pengurus Rumah Asuh Bina Ruhama mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para pengurus, pembina serta seluruh member MLC yang telah mengunjungi panti asuhan.

Sementara, Ketua MLC Kheriyansah mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua anggota komunitas yang telah meluangkan waktu dalam kegiatan barokah ini.

“Semoga kita senantiasa dicurahkan kebarokahan di bulan suci ramadhan. Dan apa yang kita laksanakan serta kita santuni menjadi pahala bagi kita semua. Dan bagi pengurus panti asuhan, kami sangatberterimakasih atas kesediaan waktunya,” pungkas Kheriyansah. (budi theo esto)

You may also like

Leave a Comment