Home Hobi Ramadhan Berbagi, Maxxio Chapter Lampung Santuni Yatim dan Dhuafa

Ramadhan Berbagi, Maxxio Chapter Lampung Santuni Yatim dan Dhuafa

by Slyika

Sungguh besar nikmat yang Allah SWT curahkan pada bulan Ramadhan ini. Sebagai rasa syukur, Maxxio chapter Lampung (Granmax Luxio Club ) yang tergabung dalam Forum Otomotif Lampung (FOL) berbagi santunan anak yatim dan dhuafa.

Tak hanya itu, rangakain acara sekaligus melaksanakan berbuka puasa bersama di Masjid Baitul Makmur Panaragan Jaya Utama, Tulang Bawang Barat.

Kegiatan dikemas secara sederhana ini merupakan acara rutin yang dilakukan Maxxio sebagai ajang silaturahim dan kesempatan berbagi kepada anak yatim dan dhuafa .

Agenda mengusung tema jalinan sillaturahmi wujudkan kebersamaan dengan seluruh member dan memberi contoh manfaat dari nilai sosial.

Dalam sambutannya, Ketua Maxxio chapter Lampung yang biasa d sapa Om Tatas mengucapkan terima kasih atas donasi dan kehadiran member dalam acara.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi tali silaturahim yang baik antara anggota, serta dapat meningkatkan pahala dengan menjalin kasih dengan anak yatim khususnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” tuturnya. (boedie theo esto)

You may also like

Leave a Comment