5 Pertandingan Boxing Paling Meriah di Indonesia

by Slyika

Pertengahan 2022 ini kita akan dapat meyaksikan pertandingan boxing yang mungkin paling meriah dibadingkan pertandingan tinju lainnya.

Selama ini kita selalu menyaksikan pertandingan tinju dari atlet profesional, tetapi kali pertandingan tinju melibatkan para selebritis di Tanah Air, baik itu selebriti wanita maupun pria.

Pertandingan tinju ini bukan hanya ingin mempertontonkan kepiawaian bermain adu jotos, tetapi penuh emosi dan rasa dendam untuk memertahan ego masing-masing.

Diantara beberapa selebriti tanah air yang akan bertanding pada bulan Juni 2022 ini yaitu:

1. Dinar Candy Vs Nikita Mirzani
Pertandingan kedua selebritis ini dinilai paling menarik untuk disaksikan, karena kedua sudah Sumbar untuk saling mengalahkan dan menghancur hidung lawannya.

2. Roy Ricardo Vs Mario Lawalata
Pertandingan tidak kalah menariknya antara Mario dan Roy. Keduanya optimis untuk bisa saling mengalahkan. Mario yang terbilang lebih tua yaitu 42 tahun. Tentu saja tidak mau kalah dengan Roy yang usianya jauh lebih muda 9 tahun. Tetapi semangat bertanding dan persiapan yang cukup sepertiny mereka sudah saling optimis.

3. Sabian Tama Vs Nicholas Sean
Nicholas Sean yang merupakan putra Sulung dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Yakin bisa memenangkan pertandingan melawan Sabian Tama. Bahkan Sean sudah menyiapkan kursi roda untuk Sabian. Agar usai pertandingan Sean bisa langsung mengantar lawannya ke rumah sakit.

4. El Rumi Vs Wilson Reynaldi

Putra musisi Ahmad Dani, El Rumi akan bertarung dengan Youtuber, Wilson Reynaldi.
El Rumi mengaku sudah melakuka persiapan yang matang untuk menghadapi pertandingan Boxing ini.

5. Berbie Kumalasari Vs Irma Darmawangsa

Pertandingan Boxing Irma dan Berbie terbilang cukup menarik. Bahkan sebelum acara dimulai mereka sudah berseteru.

Bahkan Irma sendiri sudah sangat kesal dengan tingkah laku lawannya, bahkan Irma nyaris melempar Berbie dengan kursi pada pertemuannya sebelum pertandingan. (noverta)

0 comment
2

Related Post

Leave a Comment