Ismi Wildani Terpilih Sebagai Ketua PBSI OKI

by Slyika

KAYUAGUNG – Ismi Wildani terpilih secara Aklamasi sebagai ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel periode 2022-2026.

Setelah dalam musyawarah daerah 5 club profesional memberikan dukungannya. Ismi mengaku berterimakasih atas dukungan dan kepercayaan untuk memimpin PBSI selama 5 tahun ke depan.

Dirinya siap bekerjasama dengan siapa pun untuk kemajuan bulutangkis di Kabupaten OKI. “Kami siap bekerjasama dengan siapapun sehingga bulutangkis di Kabupaten OKI dapat berpretasi di tingkat daerah maupun nasional,” ujar Ismi.

Putra kelahiran Tanjung Raja ini menuturkan bahwa peminat dan klub di Kabupaten OKI cukup banyak. Namun untuk mewujudkan atlet berpretasi membutuhkan pembinaan yang baik. Semua itu, kata dia, dapat terwujud dengan dukungan semua pihak.

“Ke depan kita akan cari bibit atlet berbakat untuk bisa dibina baik tingkat daerah maupun nasional sehingga bisa membawa nama baik OKI di bidang bulutangkis,” ujar pria yang berprofesi sebagai dokter spesialis mata ini.

Sementara itu, Ketua PBSI Sumsel Amrulla berharap, kepempinan PBSI OKI yang baru ini dapat meningkatkan kinerja menciptakan atlet berprestasi OKI.

“Saya yakin ke depan cabang olahraga bulutangkis di Kabupaten OKI lebih baik lagi untuk menciptakan atlet berprestasi. Apalagi sebelumnya sudah sangat dalam pembinaan,” ujar Amrullah.

Kadispora Kabupaten OKI Refli siap memberikan dukungan terhadap kepengurusan bulutangkis OKI. “Ini sesuai dengan harapan Bupati Iskandar untuk selalu mendukung kegiatan olahraga di Kabupaten OKI,” jelasnya. (noverta)

0 comment
2

Related Post

Leave a Comment