PB Madani Dominasi Gelar Juara Bulutangkis Bhayangkara Polres OKI

by Slyika

KAYUAGUNG – Klub PB Madani mendominasi gelar juara Turnamen Bulutangkis Bhayangkara ke 76 Polres OKI 2022.

Beberapa atlet PB Madani yang berhasil meraih gelar juara yaitu pasangan Satria/Darma untuk nomor ganda dewasa putra. Setelah di final berhasil mengalahkan rekan satu timnya Hendro/Ardi.

Sementara pada nomor ganda veteran putra pasangan Ismi Wildani/Anton runner-up. Begitu juga di tingkat pelajar Daffa/Artha juga berada di runner up.

Sebenarnya nomor ganda veteran PB Madani berpeluang untuk meraih gelar juara. Tetapi sayang dalam partai final Anton mengalami keram otot perut sehingga tidak bisa bermain maksimal dan harus mengakui keunggulan pasangan Yoyon/Zuario.

Pada nomor ganda 2 putra dalam pertandingan final yang berlangsung di GOR Bulutangkis Polres OKI ini, kedua pasangan mampu memberikan permainan menarik dan menghibur penonton.

Kedua pasangan yang merupakan atlet-atlet bulutangkis Sumsel ini, terjadi pertandingan ketat dengan smash keras mereka tampilkan.

“Alhamdulilah tahun ini kita berhasil meraih medali terbanyak, semoga kedepan bisa lebih baik lagi,” ujar Ismi Wildani Ketua PB Madani OKI.

Ismi yang baru saja terpilih sebagai Ketua PBSI Ogan Komering Ilir ini, akan terus melakukan pembinaan untuk atlet-atlet muda.

Sehingga nantinya bisa berpretasi lebih tinggi, bukan hanya untuk mengharumkan nama Kabupaten OKI tetapi juga Sumsel.

“Mohon bantuan dan dukungannya, agar kedepan kami bisa lebih baik lagi,” tuturnya. (noverta)

0 comment
2

Related Post

Leave a Comment