Home Berita Indomaret di Pematangsiantar Dibobol Kerugian Rp49 Juta, Pelakunya 3 Karyawan

Indomaret di Pematangsiantar Dibobol Kerugian Rp49 Juta, Pelakunya 3 Karyawan

by Slyika

PEMATANGSIANTAR – Tiga karyawan minimarket Indomaret ditangkap Unit Reskrim Polsek Siantar Martoba, Polres Pematangsiantar karena diduga mencuri uang dan sejumlah barang dagangan di tempatnya bekerja. Penangkapan dipimpin Aipda G Rumapea.

Kapolsek Siantar Martoba, AKP Manaek S Ritonga, Minggu (19/6/22) mengatakan, tiga karyawan yang bekerja di Indomaret jalan Bombongan Raya, Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, berinisial AS (29), ZAN (23), dan AJ (25) ditangkap , Sabtu (18/6/22) karena mencuri di tempatnya bekerja pada Kamis (9/6/22) lalu.

“Ketiga pelaku bersama-sama mencuri di tempatnya bekerja Indomaret jalan Bombongan Raya pada Kamis (9/6/22),” ujar Manaek.

Pelaku berhasil menggasak uang tunai Rp11,7 juta lebih yang disimpan di brankas dan barang dagangan toko senilai Rp37,5 juta lebih.

Polisi berhasil mengungkap aksi pencurian ketiga pelaku setelah dari hasil penyelidikan mengarah adanya keterlibatan karyawan atau orang dalam.

Salah satu karyawan berinisial AS kemudian diperiksa polisi dan mengakui melakukan pencurian bersama dua rekannya yang juga karyawan Indomaret.

Akibat pencurian tersebut pihak Indomaret mengalami kerugian sekitar Rp49,3 juta dan untuk proses hukum lebih lanjut ditahan di RTP Mapolsek Siantar Martoba. (ricky fh)

You may also like

Leave a Comment